Bakal Rilis Mini Album, Yuk Kenalan Dulu Sama Personil Band Vessa

HIBURAN, INFODEPOK.NET
merupakan band pendatang baru asal Depok, yang ber genre pop alternatif. Vessa terbentuk dari sesi jamming ditengah masa pandemi covid di tahun 2022, terdiri dari Boy (vokalis), Aziz (gitar), Faizal (gitar) dan Sefa (bass).

Vessa diambil dari bahasa kuno yang artinya ekspresif, dicintai dan meraih banyak hal dalam hidup. Nama tersebut merupakan usulan dari Azis, si pencipta lagu, sekaligus sebagai gitaris. Aziz memilih nama Vessa sebagai simbol perjuangan dan pintu jalan bagi semua personil

Vessa baru saja merilis sebuah single yang berjudul “Aku Di Sini,” bulan Oktober lalu. Hingga saat ini Vessa masih berkutat mempersiapkan beberapa single lainnya, hingga siap dijadikan sebuah mini album di awal tahun 2024.

Inilah profil para personi Vessa. Yang pertama adalah Joe, sebagai vokalis. Pemiliki nama Muhamad Boy Harta atau biasa dipanggil joe, didapuk sebagai vocalist karena suaranya yang khas dan kemampuannya dalam mengolah vocal.

Joe mampu memberikan karakter kuat di setiap lagu Vessa. Pria kelahiran Jakarta ini acap kali mengikuti audisi maupun festival bernyanyi, hingga akhirnya kepiawaian Joe dalam bernyanyi membuatnya seringkali tampil di beberapa event, maupun panggung sebagai bagian dalam pengisi acara. Konon Joe saat ini sudah cukup banyak memiliki fans atau penggemar.

Personil ke dua adalah, Muhtas Azizi. Pria yang biasa dipanggil Azis ini adalah gitaris sekaligus pendiri Vessa dengan 2 personil lain nya yaitu Faizal dan Sefa.

Pria kelahiran Pekalongan ini merupakan seorang penulis lirik atau pencipta lagu di hampir seluruh materi album Vessa ke depan. Azis memberikan sentuhan-sentuhan sound ambience pada gitar nya sehingga memberikan warna music pada Vessa yang lebih berkarakter.

Personil lainnya adalah Jinay. Ia pemetik rhythm gitar yang cukup handal dan turut memberi warna pada Vessa.

Sementara itu pada lead Guitar ada Faizal Rachmat yang lebih akrab dipanggilan Faizal atau Isal. Ia salah satu gitaris dari Vessa yang sebelumnya pernah berada dalam satu band bersama Aziz dan Sefa, yang akhirnya sekarang tergabung kembali untuk memberikan karya-karya yang berbeda dari band sebelumnya.

Faizal juga mempunyai karakter tersendiri dalam setiap nada-nada pada gitar nya. Nada-nada yang keluar dari gitar Faizal memberikan harmonisasi manis di seluruh lagu kedepannya dalam album Vessa.

Personil terakhir adalah Asep Supandi, yang merupakan bassis, yang lebih akrab dengan panggilan Sefa. Sefa yang sebelum nya pernah tergabung Bersama Azis dan Faizal ini memutuskan untuk menjadi bassis di Vessa. Anak muda yang lahir di Bogor ini sangat mengidolakan bassis-bassis Seperti Yuke Sampurna Dewa 19 dan juga Rindra Padi, sehingga mempengaruhi Karakter dari sound untuk lagu-lagu Vessa.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Bakal Rilis Mini Album, Yuk Kenalan Dulu Sama Personil Band Vessa"