Alamat Kantor BPJS Kesehatan Depok Yang Baru

Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS Kesehatan) Kota Depok sekarang sudah berpindah alamat. Awalnya kantor BPJS Kesehatan terletak di Jalan Margonda Raya sekarang sudah pindah ke Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, tepatnya berada di sisi kiri Alun-alun Kota Depok.
 
Menurut Kepala BPJS Kesehatan Cabang Depok, Elisa Adam, pelayanan di kantor yang baru sudah dimulai sejak Senin (01/02) kemarin. Kantor baru ini dapat menampung peserta yang lebih banyak dibandingkan tempat sebelumnya.

“Kami berharap tempat yang baru ini dapat mengakomodir kebutuhan peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di Kota Depok,” katanya, Rabu (03/02/21).

Dirinya menjelaskan, kantor BPJS Kesehatan memiliki empat lantai, pelayanan peserta akan dilakukan di lantai satu. Kemudian, kantor juga dilengkapi dengan fasilitas ramah anak.

“Meski sudah representatif, kami tetap mengedepankan Pelayanan Administrasi melalui WhatsApp (Pandawa). Layanan ini untuk menghindari kerumunan. Sebab, di masa pandemi, antrean di kantor BPJS Kesehatan masih cukup tinggi,” jelasnya. 

Selain melalui WhatsApp, sambung dia, pelayanan administrasi maupun pendaftaran untuk berobat bisa langsung menggunakan aplikasi Mobile JKN. Karena seluruh Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) di Kota Depok sudah terintregasi. 

“Pelayanan kami kepada masyarakat Depok akan tetap maksimal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Maka pelayanan tatap muka akan tetap dibatasi untuk menghindari penularan Covid-19,” tutupnya. 

Kontak : 
BPJS Kesehatan Cabang Depok
(021) 83727739

BPJS Pandawa Kota Depok
WhatsApp 081281789291

CHIKA (Chat Assistant JKN)
WhatsApp 08118750400.

Mobile JKN,BPJS Kesehatan
Care Center 1500 400

Jl. Boulevard Grand Depok City, Jatimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413
https://maps.app.goo.gl/GxMmahwyvtineSCSA


sumber : Pemkot Depok

Posting Komentar untuk "Alamat Kantor BPJS Kesehatan Depok Yang Baru"