Jadwal SIM Keliling Kota Depok Terbaru 2020

Berikut ini adalah jadwal lokasi SIM Keliling di Kota Depok

Bagi warga Depok yang surat SIM nya mau habis masa aktifnya Anda bisa melakukan perpanjangan SIM di kantor Satpas SIM Polresta Depok. Selain itu, Anda juga bisa memperpanjang SIM di lokasi pelayanan SIM Keliling di Kota Depok yang bisa Anda sesuaikan dengan jadwal SIM keliling di kota Depok.
img-1507739482.jpg

Perlu diketahui bahwa layanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan bisa dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa aktif SIM telah habis diberlakukan penerbitan seperti persyaratan pembuatan SIM Baru.

Layanan SIM Keliling Depok Mobil 1

  • Senin : RM Tirtarasa Jl. Raya Sawangan
  • Selasa : Ex. Ramayana Jl. Raya Bogor
  • Rabu : Honda Motor Care Jl. Raya Sawangan
  • Kamis : Pasar Segar Cinere Jl. Cinere Raya
  • Jumat : Depok Town Square (DETOS) Jl. Margonda Raya
  • Sabtu : Margo City Jl. Margonda Raya


Layanan SIM Keliling Depok Mobil 2
  • Senin : Toko Meubel Serba Indah Jl. Raya Bambu Kuning, Bojong Gede
  • Selasa : Toko Meubel Serba Indah Jl. Raya Bambu Kuning, Bojong Gede
  • Rabu : Kecamatan Bojongsari Kota Depok
  • Kamis : Kecamatan Bojongsari Kota Depok
  • Jumat : Kecamatan Tapos Kota Depok
  • Sabtu : Kecamatan Tapos Kota Depok


Persyaratan Perpanjangan SIM Keliling
Senin-Sabtu pukul 08.00 - 12.00 WIB
Pendaftaran ditutup pada pukul 10.00 WIB.
SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. 
Siapkan photocopy KTP dan SIM lama & surat kesehatan.

Info : Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

65 Responses to "Jadwal SIM Keliling Kota Depok Terbaru 2020"

  1. Untuk biaya perpanjangan sim C berapa yah..???

    BalasHapus
  2. Berkaitan dengan situasi sekarang ini yg lagi ada wabah covid 19 apakah pelayanan sim keliling masih tetap berjalan.?

    BalasHapus
  3. Terkait wabah apa pelayanan sim keliling tetap berjalan ?

    BalasHapus
  4. Utk jadwal sim keliling besok dmn y, apakah masih berjalan terkait wabah covid 19

    BalasHapus
  5. Barusan saya ke samsat depok ternyata perpanjang sim ditiadakan sementara terkait covid dan ada disfen bagi yg masa berlaku nya habis tdk akan di kenakan pembuatan sim awal sampe tgl 29 april 2020 betul kah itu? Karena masa berlaku sim saya 12 april 2020

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Untuk perpanjangan SIM apa masih bisa dilaksanakan ? Ada info untuk perpanjangan ditutup sampai 29mei 2020 terkait covid19. Mohon info yg benar nya ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq gk ada jawabannya yaa ? Apakah sdh ada info yg valid ?

      Hapus
  8. Apa masih buka sim mobil di jalan bambu kuning . Pas di depan toko mebel pak ..untuk bsk pak

    BalasHapus
  9. Terkait PSBB Depok. Apakah perpanjangan SIM di SIM keliling masih berjalan?
    Tolong pencerahannya.

    BalasHapus
  10. Info menyesatkan. Sy sdh ke tapos kata satpamnya sdh 1 tahun tidak ada sim keliling. Whattt?? Jauh2 dtg. Info tdk valid.

    BalasHapus
  11. Infonya dong., apakah selama PSBB perpanjangan SIM bisa dilakukan.,dan juga mobil SIM keliling tetap beroperasi?

    BalasHapus
  12. Bolak balik ga ada info kapan buka perpanjangan SIM selama psbb infonya tgl 29 Mei tapi trnyata msh tutup liat di google info lama mlulu

    BalasHapus
  13. Barusan sy sudah muter muter di Depok untuk cari mobil SIM keliling, soalnya di google jadwalnya di detos tapi sy ke sana tidak ada, mohon infonya yg palid dong

    BalasHapus
  14. Apakah hari ini sim keliling di cinere ada atau tidak

    BalasHapus
  15. Terkait PSBB Depok. Apakah perpanjangan SIM keliling masih berjalan? Jika ada hari ini dmba ya?
    Tolong pencerahannya...

    BalasHapus
  16. Dimana bisa perpanjanh sim saat psbb

    BalasHapus
  17. Klo di pasar segar Depok buka GK ya terkait PSbb didepok?

    BalasHapus
  18. Sebenernya semua Pertanyaan Dari awal smpe akhir ini intinya sama, CM belum dpt resfon aja,,, ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

    BalasHapus
  19. Bagaimana pelayanan sim untuk perpanjangan masa aktif 5 mei sekarang udah tgl 26 tapi pelayanan belum buka apa nantinya kena denda apa bagaimana

    BalasHapus
  20. Yg di detos apakah sdh buka utk perpanjangan sim,tgl brp dan mulai jam brp..jng sampe ga dpt info jelas ahirnya disuruh bikin baru

    BalasHapus
  21. Semuanya Pertanyaan kenapa no respond ya, Masyarakat butuh jawaban yg Valid, mohon pihak terkait khususnya Perpanjangan SIM area Depok ,dibantu dan respond jawabannya donk .thx

    BalasHapus
  22. Berikut sedikit info,saya nanya di samsat cinere jg ktnya semua pelajayan ditutup sampai tgl 29 mei 2020
    https://twitter.com/pemkotdepok/status/1244815462694662145?s=19

    BalasHapus
  23. Apa bener besok tgl 29 Mei sudah buka pelayanan perpanjang sim

    BalasHapus
  24. emang harus pake surat kesehatan??

    BalasHapus
  25. Udah buka bolom ya tgl 29 mei perpanjangan sim? Ko pertanyaanya gda yg di bles ya

    BalasHapus
  26. SIM Dki bisa perpanjang di wilayah Depok ga ya?

    BalasHapus
  27. Apakah besok hari sabtu tanggal 30 mei 2020 sudah buka buat perpanjangan sim di area depok?

    BalasHapus
  28. Apakah besok sudah bisa perpanjang SIM di Depok

    BalasHapus
  29. Mohon info kapan buka perpanjangan SIM

    BalasHapus
  30. Untuk sim keliling apa kah sudah berjalan lagi?

    BalasHapus
  31. Infonya dong apakah pelayanan sim keliling sudah di buka

    BalasHapus
  32. bpk polisi yg baik infoin atuh kapan buka sim kelilingnya

    BalasHapus
  33. Tolong infonya sudahkah di buka untuk untuk perpanjang sim keliling

    BalasHapus
  34. Info dong perpanjang SIM keliling di cinere, tadi pagi sudah kesana tapi gak dateng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simling di Depol belum beroperasi. Hanya ada 2 ; Polres Depok dan Pasar Segar Depok. Pasar Segar Cinere belum ada....

      Hapus
  35. Info donk. Klo mau perpnjangan SIM C bisa d Depok ga. Alamat SIM cirebon

    BalasHapus
  36. Pelayanan peroanjang sim dipasar segar sdh dibukaaaa

    BalasHapus
  37. SIM keliling dibuka lagi doong.... antrian SIMpasar segar ga kira2 panjangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasar segar buka kamis aja atau setiap hari yah mohon infonya

      Hapus
  38. selamat pagi , mohon informasi SIM kililing yang sudah buka, tempatnya dimana ya sekarang

    BalasHapus


  39. Ternyata memperpanjang SIM di Pasar Segar Depok masa pandemi covid 19 itu MUDAH....tetap Pakai Masker dan Ikuti Aturan Social Distancing ya Bro.
    Hanya karena rasa ketakutan kita saja melihat antrian yg panjang dan masa SIM kita yg sudah habis.
    fokus pada niat ya bro jangan tergoda dengan calo-calo...
    ikuti saja prosedur dari bapak2 Polisi Satpas 1221 :

    1. Datang untuk antri mendapatkan nomor urut antrian dibuka mulai jam 5 pagi, setelah mendapatkan nomor urut akan di minta datang kembali sesuai nomor urur yg didapatkan.


    *) Untuk nomor antrean 1-100 akan mendapat Gelombang pertama dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00.

    *) Untuk nomor antrean 101-200 akan mendapat gelombang kedua pukul 11.00 hingga 15.00

    *) Untuk nomor antrean diatas 201 akan mendapat gelombang ketiga pukul 15.00 hingga pukul 20.00



    2. Datang kembali sesuai gelombang dan waktu yg telah di tentukan, duduk manis di Area sekitar mobil SIM keliling yg telah di sediakan untuk menunggu panggilan nomor urut Foto SIM dan pembayaran biaya perpanjangan SIM di dalam Mobil sim keliling.

    3. Setelah selesai Foto dan pembayaran Perpanjangan SIM keluar mobil sim keliling menuju cek kesehatan ( 5 menit ).

    4. Menunggu panggilan untuk pengambilan SIM yg telah jadi.

    BalasHapus
  40. Terimakasih infonya ady.tria

    BalasHapus
  41. Mohon info perpanjangan SiM di margocity tgl 20 juni apakah sudah bisa?

    BalasHapus
  42. Apakah SIMLING Pasar Segar Cinere akan dinuka lagi ?

    BalasHapus
  43. Apakah kamis besok sudah buka di pasar segar cinere?? Cape bolak balik tanpa kepastian dan informasi yang jelas..

    BalasHapus
  44. Tolong dibantu dg informasi nya. Utk sim keliling ap sdh mulai beroperasi ?

    BalasHapus
  45. Bagi yang butuh info perpanjang SIM di Depok, coba cek di sini: https://news.detik.com/berita/d-5050408/sim-keliling-di-depok-hadir-di-2-lokasi-di-pasar-segar-buka-hingga-malam

    BalasHapus
  46. tolong di info kalo untuk pasar modern cinere sdh dibuka kah?

    BalasHapus
  47. Apakah perpanjangan sim di itc sudah buka?

    BalasHapus
  48. Perpanjangan SIM keliling Depok apa harus buat keterangan kesehatan ....apa d sana ada untuk tes kesehatan

    BalasHapus
  49. Apa d kecamatan Tapos sudah ada untuk perpanjangan SIM keliling

    BalasHapus
  50. SIM KELILING di Pasar Segar Cinere sudah adakah

    BalasHapus
  51. Saya simnya hbs tgl 29 mei...saat pandemi dan baru ingat apakah sya kena bikin baru atau bisa perpanjang?

    BalasHapus
  52. Mohon masukannya untuk institusi terkait kapan SIM Keliling yang di Bojonggede tepatnya dekat K24 diaktipkan kembali karena SIM C saya sudah habis dari tanggal 6 Juni 2020 dan beberapa kali saya datangi tempat tersebut belum ada kepastian padahal ada pengumuman sampai tanggal 29 Juni 2020 sampai sekarangpun 13 Juli 2020 belum ada tanda2 akan aktif kembali, mohon penjelasannya pihak terkait untuk masalah ini, tks

    BalasHapus
  53. Daearah sawangan apakah masih ada jadwal sim keliling. Mohon infonya,
    Trimakasih

    BalasHapus
  54. Bpk / ibu mohon Informasi mengenai jadwam SIM keliling sdh aktif lagi belum ya

    BalasHapus
  55. Maaf numpang tanya saya baru kali ini mau perpanjang sim, apakah bisa perpanjang sim c di honda motocare sawangan? Mohon infonya๐Ÿ™

    BalasHapus
  56. Di sawangan kapan lagi SIM keliling saya mo perpanjangan ni hari Senin sudah jatuh tempo sim saya

    BalasHapus
  57. Maaf pak ibu saya mau tanya sudah bisa perpanjang sim kah ?untuk hari ini
    Terimakasih

    BalasHapus
  58. Apakah perpanjang sim masih ada ya?

    Layanan SIM Keliling Depok Mobil 1

    Senin : RM Tirtarasa Jl. Raya Sawangan
    Selasa : Ex. Ramayana Jl. Raya Bogor
    Rabu : Honda Motor Care Jl. Raya Sawangan
    Kamis : Pasar Segar Cinere Jl. Cinere Raya
    Jumat : Depok Town Square (DETOS) Jl. Margonda Raya
    Sabtu : Margo City Jl. Margonda Raya

    BalasHapus
  59. Apakah sim yang habis masa berlakunya hari sabtu ada disensasi ga ya

    BalasHapus
  60. Berapa bea perpanjangan SIM C?

    BalasHapus
  61. Utk hari Kamis, perpanjang SIM di kecamatan Bojongsari apa di cinere nih mohon infonya !

    BalasHapus