Ultah Sekjen GPN, Rayakan Natal Bersama Dan Rangkul Kebersamaan


CILODONG, INFODEPOK.NET
Gelora Persatuan Nusantara (GPN) Kota Depok, Merayakan Natal Bersama para pengurus maupun relawan yang di selenggarakan di Posko Pemenangan Ganjar - Mahfud dan Caleg Dapil Cilodong Tapos, Dodes D Gultom, pada Jum'at (29/12/23).

Perayaan natal bersama tersebut juga diharapkan menjadi momen silaturahmi dan konsolidasi antara pengurus dan relawan dalam upaya memenangkan peta politik di Kota Depok. 

" Jadi kita merayakan Natal bersama sekaligus merayakan ulang tahun sekjen kita bapak Dodes, " Ujar Ketua DPD GPN Kota Depok. 

Dirinya juga mengajak umat beragama untuk saling merangkul agar tidak terpecah belah hanya karena persoalan perbedaan keyakinan.

Ketua Umum DPP GPN, Barito, yang menghadiri agenda ini juga mengingatkan pentingnya kebersamaan dan kerjasama baik di tingkat atas mau pun bawah.

"Saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru, juga sukses untuk pemenangan Ganjar Mahfud 2024 di Kota Depok," Kata Ketua Umum DPP GPN, Barito.

Caleg Dapil Cilodong Tapos (nomor 11) dari partai PDI-P yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP GPN yang sedang berulang Tahun, Dodes D Gultom, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus GPN dan Relawan yang ikut serta merayakan Natal Bersama. 
"Semoga doa doa dan semua usaha kita bersama teman teman berkenan bagi Tuhan YME, kalo sudah kehendak Jadi ya jadi, dan kalo enggak kita pun harus tetap Happy Ending, Karena sudah kehendak Tuhan," Tutur Dodes. 

Dodes juga bersyukur dalam perayaan momen spesial tersebut dihadiri para pengurus teras GPN dan Seluruh Timses, sehingga keberagaman dan kebersamaan semakin terasa. 
Dodes D Gultom (Caleg Dapil Citos

"Saya berharap 14 Februari 2024 nanti bangsa kita bisa menghadapi pemilu yang bersih dan damai dan hasilnya sesuai keheningan Tuhan YME, " Harap Dodes. 

Tak hanya Timses dan para Relawan, Dukungan kepada Dodes D Gultom untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Depok juga datang dari Ketua Umum Generasi Nawacita. 
"Saya Rumondang Manik, SE ketua umum Generasi Nawacita, Organ kami sepakat mendukung dan ikut memenangkan Drs. Dodes Doharman Gultom untuk menjadi Anggota Dewan dari Partai PDIP di Kota Depok, " Pungkasnya. 

DV/ID






Posting Komentar untuk "Ultah Sekjen GPN, Rayakan Natal Bersama Dan Rangkul Kebersamaan"