supir mengantuk mobil exspedisi mengalami kecelakan tunggal di jalan juanda depok

 

INFODEPOK.NET- Diduga karena mengantuk driver sebuah mobil pengantar paket oleng  hingga naik ke trotoar dan menabrak pohon kecelakan sebuah mobil paket hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon di jl. Juandaa, Depok ,Jawa Barat pada selasa malam (5/10/2021)

Kejadian ini di duga karena supir ngantuk hingga terjadi kecelakaan tunggal, arus lalulintas di sekitar lokasi menjadi tersendat, mobil menabrak pohon yang berada si separator jalan hingga rusak parah, supir terjepit badan mobil yang ringsek.

Hal ini membuat evakuasi sangat sulit dilakukan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatkan kota Depok beserta aparat porles Metro Depok dan sejumlah pengendara yang melintasi lokasi berjibaku membeskan sopir yang terjebak.

Supir baru bisa di evakuasi setelah Pemadam kebakaran menggunakan mesin potong untuk mengeluarkan supir dari badan mobil yang menjepit supir.

 Hingga artikel ini disusun,kondisi sopiir belum dapat dipastikan, ia disebut dalam keadan kritis saat dibawa ke rumah sakit.

Mobil itu isinya satu orang saja,ya supir itu” kata ovan kei warga setempat rabu (6/10/2021) dini hari,

“saya lagi di  dalam kantor kemudian terdengar benturan kencang, saya cek keluar, mobil itu sudah nyangkut,” lanjutnya.

Mobil exspedisi itu kini di bawa oleh satlantas porles Metro Depok.


Posting Komentar untuk "supir mengantuk mobil exspedisi mengalami kecelakan tunggal di jalan juanda depok"