Aduh! Selingkuh Dengan Oknum Habib, Youtuber Cerita Horor Digugat Cerai

H.Sutedy (Tengah) Bersama Kuasa Hukum

CIBINONG, INFODEPOK.NET
Youtuber cerita horor, Fenny Rama (Sutedy) digugat cerai oleh suaminya setelah terbukti berselingkuh dengan oknum Habib. 

H.Sutedy, sebagai penggugat sekaligus suami FR menjelaskan bahwa dugaan perselingkuhan tersebut telah tercium sejak 6 bulan yang lalu.

Dia menyayangkan sifat Oknum Habib berinisial MSA tersebut karena telah mencoreng nama besar Habib bahkan ulama.

Bukan tanpa alasan, menurutnya tidak seharusnya pemuka agama yang sering diundang untuk berceramah justru merusak rumah tangga orang lain. 

"Saya punya bukti kuat bahkan saya memergokinya langsung, bukti video juga ada, " Tegas H. Sutedy.

Setelah kejadian tersebut H.Sutedy Langsung melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama cibinong. 

Namun dikatakan gugatan tersebut tak berlangsung mulus, karena dari pihak FR tidak mau menandatangani gugatan cerai sebelum tuntutan Harta Gono gini diberikan, Akibatnya H.Sutedy sempat menjalani lebih dari 4 kali sidang tanpa ada keputusan apa pun.

Atas dasar tersebut, pihak sutedy pun mengaku sempat meminta hakim untuk memberikan keputusan yang tegas, terlebih segala bukti bukti kuat terkait dugaan perselingkuhan sudah dilampirkan oleh kuasa hukum.

Dan gayung pun bersambut, setelah kemudian Pengadilan agama cibinong kelas 1A mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan H.Sutedy.

"Alhamdulillah hari ini Selasa, 8 November 2022, Hakim mengabulkan gugatan cerai saya,jadi saya sudah resmi bercerai, " Ujar H.Sutedy.

Terkait tuduhan KDRT yang dituduhkan kepadanya, H.Sutedy menampik keras alasan tersebut karena menurutnya itu jelas tidak masuk akal. 

"Kalau saya melakukan KDRT harusnya Mantan istri saya dong yang nuntut cerai, ini kan kebalikannya? Saya malah berjuang keras untuk bisa bercerai karena ini sudah terlalu fatal, " Imbuhnya. 

Selain alasan adanya 'main mata' antara habib dan FR, H.Sutedy juga beranggapan bahwa selama ini mantan istrinya kerap memanfaatkan aset harta yang dimilikinya sehingga tidak ada niatan untuk kembali mempertahankan hubungan. 
H.Sutedy Sesaat Menerima Keputusan Dari PA Cibinong. 
"Saya bersyukur kepada Allah, karena hampir 5 tahun selama pernikahan saya tidak boleh bertemu anak kandung saya sendiri oleh FR, dan beberapa aset saya juga dibawa tanpa seijin saya, " Lanjutnya.

Langkah selanjutnya H.Sutedy akan menuntut Pihak FR yang kini menjadi mantan istrinya untuk mengembalikan aset aset yang diklaim secara sepihak. 

IS/ID


Posting Komentar untuk "Aduh! Selingkuh Dengan Oknum Habib, Youtuber Cerita Horor Digugat Cerai"