Dikira Band Jamrud, Krisanto Project Ternyata Band Rock Tribute


HIBURAN, INFODEPOK.NET
Munculnya band Tribute yang tak hanya 'meniru' band luar negeri saat ini kerap muncul di panggung panggung musik tak terkecuali cafe. 

Beberapa band Rock Legendaris yang memiliki hits dan basis penggemar yang banyak di seantero Nusantara seperti seperti God bless, Power Metal dan juga tentunya Jamrud juga tercatat sebagai salah satu band yang memiliki band tribute yang cukup banyak. 

Salah satunya band asal Bekasi yang satu ini, Krisanto Project, band Rock yang terbentuk dari beberapa personil grup band ini mulai muncul ke permukaan dengan membawakan hits lawas jamrud era band tersebut masih berada di label garapan Log Zhelebour.

Ada yang unik memang dalam band ini, terutama tampilan vokalisnya yang digadang mirip dengan vokalis Jamrud yang asli yakni Krisyanto.

"Banyak yang minta photo, karena mengira saya vokalis Jamrud yang asli, " Ujar Vokalis Krisanto Project yang memiliki Nama panggilan Santo Bewok.

Pria asal setu bekasi ini memang sangat menggilai band Jamrud bahkan sebelum memiliki band dirinya kerap karaoke membawakan lagu lagu Jamrud Di waktu senggang.

Band yang digawangi Santo Bewok pada vokal, Arief pada gitar, deady Velo pada bass dan Eric pada drum ini mulai  memperluas jaringan pertunjukan dengan dibantu Olive Manajemen.

Arief sendiri sudah memiliki band/project lain seperti Jamred dan sindetosca sementara Deady Velo di Band Punk Stupidity dan beberapa band cafe, sama seperti Eric yang juga memiliki band dan kerap mengiringi sejumlah artis solo. 

Event terakhir selama weekend kemarin Krisanto Project juga dipercaya Bmart Fatmawati dan Kemang untuk mengisi Tribute Nite. 

Dan Menutup pergantian tahun 2023 ke 2024 Krisanto Project berhasil memukau para penonton di SCBD Park jakarta selatan. 

Tribute Jamrud dipilih oleh mereka karena selain masih dalam balutan musik Rock yang cadas, juga memiliki hits yang banyak dan mudah diterima masyarakat umum.

"Selain itu juga mungkin gak semua mampu mengundang Jamrud secara langsung, jadi kita bisa menjadi opsi yang ekonomis untuk sekedar happy happy dengan lagu Jamrud, " Tandas Deady. 

Untuk mengundang Krisanto Project di berbagai event musik maupun gathering bisa menghubungi salah satu personil nya yakni Eric dengan nomor WhatsApp 085880855410.

AA/ID

Posting Komentar untuk "Dikira Band Jamrud, Krisanto Project Ternyata Band Rock Tribute"