Bangun Dari Hiatus, Logeex Lepas Single Berjudul DONGENG

SHOWBIZ,INFODEPOK.NET
Logeex, band alternative metal/nu metal asal kota depok setalah 4 Tahun hiatus sejak tahun 2020 Akhirnya kembali merilis single terbarunya dengan judul “Dongeng”, single baru ini terasa special karena kembalinya formasi “Voice Of Freedom” walaupun tidak lengkap namun dapat menghadirkan energy logeex seperti pada awal-awal kemunculannya.

Logeex berhasil mengembalikan ciri khas musiknya yaitu “Nu Metal” tidak lain karena sentuhan dari 3 orang anggota yang terlibat dalam Formasi Album “Voice Of Freedom” (Deri Kurnia, Fibriyan Tony, Fajar Akbar) di era 2009 dan pada Lagu “Dongeng” agak sedikit berbeda karena karakter Vocal (Robby Bakha) yang semakin matang dengan gaya Vocal Alternative Rock/Post Grunge serta tidak menampilkan vocal Rap seperti lagu-lagu logeex sebelumnya.

Bisa dikatakan Musik Logeex di single baru “Dongeng” sudah bergeser dari “Nu Metal” menjadi “Alternative Metal”, Namun Logeex menegaskan tidak akan meninggalkan akar dari musik logeex yaitu Nu Metal.

Lagu “Dongeng” mulai di kerjakan pada pertangan tahun 2023 dan mulai di produksi pada bulan November 2023, yang mana Studio Blackant 16 yang berkada di Cilodong, Depok menjadi tempat merekam lagu tersebut.

Logeex enggan menjelaskan secara gamblang tentang pesan yang ada didalam lirik lagu “Dongeng” karena bagi para personil logeex setiap orang bebas saja menilai atau menafsirkan karya seni dari sudut pandang masing-masing.

Logeex berdiri pada tahun 2006 berawal dari anak-anak komunitas underground yang sering nongkrong di Distro Amanuma, Depok, sempat vakum ditahun 2014 dan kembali aktif di tahun 2018 sampai ketika pandemic melanda dunia Logeex pun sempat hiatus di tahun 2020 dan kembali mengeluarkan karya baru ditahun 2024.

Lagu “Dongeng” akan segera rilis di beberapa Platform Digital, seperti : Spotify dan Joox

Media Sosial 
Instagram : @Logeex.band
Youtube : @Logeexband

DV/ID


Posting Komentar untuk "Bangun Dari Hiatus, Logeex Lepas Single Berjudul DONGENG"