Maman Ceong Terpilih Lagi, Unggul Jauh Dari Kandidat Lain

CIMANGGIS, INFODEPOK.COM
Ketua RT 06/06 Pondok Ranggon Kelurahan Harjamukti, Maman Ceong, kembali dikukuhkan pada Senin malam tadi (15/11).

Maman Ceong kembali dipercaya menjabat sebagai Ketua RT06 periode 2021-2026 setelah unggul jauh dalam pemilihan ketua RT yang digelar pada tanggal 2 November lalu.

Hasil pemilihan tersebut Maman Ceong meraih suara terbanyak yakni 50 suara jika dibandingkan kandidat lain yang hanya meraih 7 dan 4 suara.

Dari total 80 Kepala Keluarga terhitung 61 mengikuti pemilihan, 1 surat suara rusak dan 18 lainnya abstain.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat RT 06 yang telah memberikan amanah kepada saya untuk melanjutkan kembali sebagai Ketua RT 06," Tutur RT Maman Ceong. 

Dia juga menyampaikan apresiasinya untuk para mitra kerja di dewan RT 06 yang telah memberikan dukungan, masukan bahkan materi demi kemajuan wilayah.

"Terima kasih juga untuk bapak Heri yang telah menyiapkan fasilitas tempat untuk pengukuhan saya tadi malam," Tambahnya.
Dalam agenda visi misinya Maman menyampaikan akan Meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat, membenahi Tata lingkungan serta mengajak seluruh masyarakat untuk lebih guyub dengan meningkatkan tali silatuhrahmi antar warga RT06, dan membenahi lingkungan, mengupayakan fasilitas publik baik sarana prasarana.

DV/ID


Posting Komentar untuk "Maman Ceong Terpilih Lagi, Unggul Jauh Dari Kandidat Lain"