KJJ Gandeng RAM Laksanakan Giat bersih dan Baksos untuk Masyarakat

JABODETABEK, INFODEPOK.COM
Aksi berbagi dan melaksanakan giat kebersihan dilakukan oleh Komunitas Juang Jagakarsa (KJJ) bersama masyarakat di wilayah sekitar Situ Babakan, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/11).

Ketua posko KJJ, Ria, menjelaskan beberapa agenda telah dilaksanakan pada aksi tersebut, tidak hanya melakukan giat menjaga kebersihan namun juga memberikan bantuan sembako bagi warga sekitar.

"Kita bekerja sama dengan Rumah Aspirasi Masinton (RAM) untuk membantu secara langsung melalui Baksos, semoga bermanfaat untuk masyarakat di sini dan sekitarnya," Ungkap Ketua Posko KJJ, Ria.

Ria juga menambahkan bahwa anggota KJJ yang terlibat dalam aksi tersebut cukup banyak sehingga saling bahu membahu satu sama lain. 

Sementara tokoh masyarakat setempat, Jero, sangat mengapresiasi langkah KJJ dan RAM dalam upaya membantu warga di wilayahnya.

"Saya lihat KJJ ini kegiatannya sangat positif, dari mulai memberi sembako, agenda Vaksinasi serta hal kemasyarakatan lainnya yang cukup banyak, jadi saya ucapkan terima kasih atas bantuan KJJ dan RAM hari ini," Tuturnya.

Yulianus Manulang Selaku sekretaris KJJ menambahkan bahwa agenda tersebut merupakan rangkaian dari Aksi Peduli KJJ.

"Kita melakukan Baksos sebagai bentuk kepedulian yang mana melibatkan tokoh masyarakat bersama anggota KJJ serta memberikan bingkisan dari RAM untuk warga yang membutuhkan," terang Yulianus.

"Yang pasti kehadiran KJJ untuk kemaslahatan umat dan seluruh lapisan masyarakat, apa pun pandangan masyarakat biar mereka yang menentukan karena kami hanyalah Komunitas yang berjuang secara sukarela," Tambah Yulianus.

Di tempat yang sama penasehat KJJ, Barito Panji putra, mengatakan bahwa selama ini KJJ bekerja sama dengan RAM selalu aktif melaksanakan kegiatan bersama untuk masyarakat.
"Selama ini beliau (Masinton, DPR - RI) selalu memberi dukungan kepada kita selama masa pandemi ini, itu yang membuat saya sebagai penasehat sangat berterimakasih," Tutupnya.


DV/ID

Posting Komentar untuk "KJJ Gandeng RAM Laksanakan Giat bersih dan Baksos untuk Masyarakat"