Di Kota Depok Kini Ada Sekolah Qur’an GRATIS


Komisaris PT. Raja Gas sekaligus Tokoh Masyarakat di Kota Depok H. Yahman meresmikan pendirian Rumah Qur’an Baiturrahman di atas Tanah yang diwakafkan di Jalan Raden Saleh No.37, Sukmajaya kota Depok,Minggu (16/8).

Rumah Qur’an Baiturrahman didirikan oleh H. Yahman sekaligus sebagai Pembina dengan sejumlah pengurus diantaranya sebagai Ketua H. Komarudin, Sekretaris H. Nursamsu, dan Bendahara H. Bambang.

“Ada pun tujuan dari hadirnya Rumah Qur’an ini adalah untuk memberikan pendidikan GRATIS baik pendidikan agama hingga pendidikan formal (Setara dengan SMA Sederajat) bagi putra putri Indonesia khususnya di kota Depok,” Kata H.Yahman dalam sambutannya.

Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi yang juga turut hadir dilokasi menyampaikan apresiasi atas berdirinya Rumah Qur’an Baiturrahman.

“Luar biasa apa yang dilakukan oleh H. Yahman, dengan mendirikan Rumah Qur’an Baiturrahman dengan mendidik putra putri secara Gratis selama 3 Tahun, menyekolahkan hingga mempersiapkan makan dan tidurnya. Pemerintah kota Depok sangat mengapresiasi dan akan mensupport setiap pergerakan positif yang ada di kota Depok, terlebih ini menyangkut pendidikan Agama yang memang sejak dini harus diberikan, mengingat kemajuan teknologi gadget yang terus berkembang di masyarakat kita,” Tuturnya.

“Kami sangat bersyukur dengan hadirnya Rumah Qur’an Baiturrahman yang berada di Wilayah kami, semoga ini menjadi contoh dan penyemangat bagi pengusaha pengusaha lain dalam memberikan pendidikan pada putra putri Indonesia,” ungkap Munandar Lurah Sukmajaya yang juga turut hadir dalam peresmian ini.

“Semoga apa yang dilakukan H. Yahman dan para pengurus Rumah Qur’an Baiturrahman diberkahi dan semakin sukses serta bermanfaat bagi masyarakat kota Depok,” ungkap Milad Yaumil Karim Ketua Info Depok yang turut hadir bersama Info Depok, Yayasan Sosial Jumat Berkah, LSM Kapok, dan Forkabi kota Depok yang tergabung dalam Relawan Kami Peduli.