Hari Kemerdekaan Sekcam Cimanggis Dan Lurah Curug Kunjungi Warga Yang Sakit

INFODEPOK - Terkait informasi yang didapat mengenai ada warga tidak mampu yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan lanjutan Ke telinga Relawan Kami Peduli ternyata juga sampai ke Sekcam Cimanggis Dan lurah Curug.

Seketika Informasi tersebut langsung ditanggapi serius oleh Sekcam Cimanggis Abdul Mutolib dan Lurah Curug Bambang yang sedang berkegiatan di hari kemerdekaan Didampingi Relawan Kami Peduli.

Dengan turut serta ke lokasi mengunjungi Warga bernama Nur Hasanudin yang beramat tinggal di Jl. Portiara, Rt.003/005 No.38, Kel. Curug, Kec. Cimanggis kota Depok.

Dengan memberikan bantuan sejumlah uang dan sembako yang diberikan oleh Sekcam Cimanggis dan Lurah Curug sebagai buah tangan mereka mencari kesepakatan yang sekiranya dapat diupayakan untuk membantu warga tersebut.

" ini moment baik dimana saat ini kita sedang merayakan HUT RI ke - 75, bahwasannya kesehatan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat juga harus kita merdekakan, " Ungkap Abdul Mutolib (17/8).

"Upaya lanjutan yang kami lakukan bersama adalah Realisasi Jaminan Kesehatan (KIS APBD) dan Bantuan Sosial bilamana itu bersifat urgent dan pihak keluarga siap dan setuju untuk segera dibawa ke rumah sakit, yang jelas kami siap membantu", Sambungnya.

"Ini warga kita, dan kami dari Pemerintah kota Depok sangat siap menfasilitasi dan memberikan akomodasi terkait bantuan yang dibutuhkan oleh warga tersebut, kami sangat berterima kasih atas informasi dan bantuan dari rekan rekan Relawan Kami Peduli yaitu Info Depok, Yayasan Sosial Jumat Berkah, Lsm Kapok dan Forkabi kota Depok, harapan kami agar sekiranya ini dapat menjadi manfaat bagi warga dan membawa keberkahan untuk kita semua, Aamiin ya rabbal alamiin", Ucap Lurah Bambang.

" Mewakili Relawan Kami Peduli saya sangat berterima kasih atas kesigapan dan kepedulian Pemerintah kota Depok khususnya untuk Sekcam Cimanggis dan Lurah Curug, " Kata Adi Suman.

Semoga dihari kemerdekaan ini, Indonesia semakin merdeka di Dunia Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan, adil dan makmur rakyatnya, Merdeka, " Pungkasnya.

Zil/ID