Parade Siswa Berprestasi Welcoming Day 2023 Cakra Buana, Meriah!

PANCORAN MAS I INFODEPOK.NET
Hampir 70 siswa/i dari seluruh jenjang kelas, memiliki ratusan penghargaan dan diapreasi sebagai Parade Prestasi di hadapan orang tua di Sekolah Cakra Buana pada acara Welcoming Day 2023 (5 Agustus 2023).

 Acara tersebut merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun sebagai seremoni puncak acara penyambutan siswa/i dan berakhirnya MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di Cakra Buana. 

"Tentunya kami sangat bangga dengan berbagai prestasi yang ditunjukkan oleh siswa/i Cakra Buana Playducation School selama ini. Kami mengajak para orang tua untuk semakin mengenal dan mendampingi secara optimal potensi apa yang dimiliki anak"

"Tidak hanya konsep belajar yang menyenangkan untuk akademik, berbagai ekstrakurikuler (ekskul) dengan pelatih ternama juga kami fasilisitasi"

"Bagi kami, semua anak cerdas dan istimewa di bidangnya masing-masing. Kami juga memfasilitasi agar siswa/i Cakra Buana bisa berprestasi dalam skala nasional, namun mampu unjuk gigi di persaingan global (internasional) sebagai global contributors, sesuai visi kami ke depan" ujar Eyang Rr Siti Nurul, SE, Founder Sekolah Cakra Buana Depok. 

Sekolah Cakra Buana Depok mengusung konsep Playducation yaitu sekolah yang memiliki ekosistem yang mengedepankan bermain dan belajar. Siswa/i difasilitasi untuk mendapatkan pelayanan individual sehingga mereka merasa senang karena masing-masing pribadi diperhatikan. Hal tersebut membuat proses rangkaian belajar menjadi lebih menyenangkan. 
Buah dari berbagai proses Happy Learning adalah siswa/i Sekolah Cakra Buana dapat memaksimalkan potensi luar biasanya di bidang masing-masing. Berbagai prestasi akademik maupun non akademik secara masif ditunjukkan oleh siswa/i, yang akhirnya dikemas menjadi Parade Prestasi pada acara puncak penyambutan siswa/i baru di Sekolah Cakra Buana Depok.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Parade Siswa Berprestasi Welcoming Day 2023 Cakra Buana, Meriah! "