Festival Buku Depok, 3000 Eksemplar Buku Diskon Sampai 60 Persen


GDC I INFODEPOK. NET
Festival Buku Kota Depok hadir pertama kalinya pada tahun 2023 ini dengan tagline “Sejuta Buku Untuk Depok”.

Festival Buku Depok (FBD) ini di ketuai oleh Irwan Nurwanto yang bekerja sama dengan Paguyuban Duta Baca Depok, Rumah Literasi, IKAPI Jawa Barat, Dinsos Kota Depok, Karang Taruna setempat, serta Jakarta Global University (JGU) sebagai lokasi adanya festival ini.

Festival Buku Depok pertama kali ini diselenggarakan selama 10 hari mulai dari tanggal 11- 20 Agustus 2023 di JGU Ballroom yang dibuka oleh Walikota Depok KH Mohammad Idris, Grand Depok City dengan menghadirkan lebih dari 3000 eksemplar buku dari 50 penerbit di Indonesia dan harga diskon sampai 60%. Selain adanya bazar buku, festival ini juga dimeriahkan dengan banyak lomba, pameran lukisan, workshop dan talkshow yang menghadirkan Ayah Irwan, Oki Setiana Dewi, dan Tika Bisono.
"Tujuan dari kegiatan ini yakni sebagai ruang untuk masyarakat Kota Depok dalam mendapatkan buku yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta sebagai wadah social responbility yang mengajak masyarakat Kota Depok mencintai literasi sebagai bagian dari peningkatan wawasan pengetahuan, mengingat Depok juga merupakan kota penyangga Jakarta yang memiliki fasilitas lembaga pendidikan yang banyak, " Terang Irwan Nurwanto. 


Kegiatan ini diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Depok, serta diharapkan dapat terus diadakan ditiap tahunnya. Informasi lebih lebih lanjut mengenai kegiatan ini, ikuti Instagram @festivalbukukotadepok.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Festival Buku Depok, 3000 Eksemplar Buku Diskon Sampai 60 Persen"