Aksi D'BASE Di Bulan Ramadhan, Bukti Komunitas Mobil Tetap 'Melek' Sosial


CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Ertiga Solution Depok Base (D'Base) merupakan komunitas otomotif pengguna mobil Suzuki Ertiga yang berdomisili di Depok, dimana jumlah total saat ini ada 60 member yang berasal dari seluruh penjuru depok.

Tak hanya melulu tentang kopdar dan touring, D'BASE juga ikut Melakukan aksi berbagi takjil Ramadhan yang digelar di Jalan Akses UI Depan RM Pondok Laras kelapa dua depok pada jumat (7/4/23). 

" Agenda selama bulan Ramadan tahun ini selain berbagi takjil,kita juga melakukan pengumpulan donasi dari member yang akan kita salurkan ke salah satu Panti Asuhan Yatim Piatu di Depok, " Ujar Ketua Pelaksana, Abu. 

Dalam agenda tersebut, ternyata juga menyimpan visi misi dan tujuan yang ingin digapai oleh D'BASE salah satunya mengkampanyekan keselamatan di jalan raya, serta memupuk jiwa sosial para anggota agar peduli kepada sesama pengguna jalan raya. 

Sekitar 20 member D'BASE beserta keluarga turut berkontribusi di lapangan saat pembagian Takjil Ramadhan yang menyasar para pengendara yang melintas serta warga masyarakat sekitar yang berada di sekitar lokasi pembagian takjil tersebut.
Tak hanya itu, Abu mewakili D'BASE juga siap berkomitmen untuk bersinergi secara positif dengan berbagai program sosial maupun lalu lintas yang dicanangkan baik oleh pemkot Depok bahkan aparat kepolisian. 

" Kami salah satu penggiat komunitas otomotif di Depok siap mendukung kegiatan kegiatan sosial atau terkait dengan ketertiban berlalu lintas di Kota Depok baik yang dilakukan oleh pemkot Depok atau pun pihak kepolisian kota Depok, " Sambung Abu.

Sebelumnya, D'BASE merayakan hari jadi yang pertama di salah satu mall di wilayah cimanggis, dan mengajak untuk seluruh owner suzuki Ertiga khususnya di wilayah Depok untuk ikut bergabung untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman khususnya seputar Suzuki Ertiga.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Aksi D'BASE Di Bulan Ramadhan, Bukti Komunitas Mobil Tetap 'Melek' Sosial"