Ojol Hingga Jukir Kena Sasaran Jumat Berkah Komunitas Juang Depok

CILODONG, INFODEPOK.NET
Komunitas Juang Depok (KOJUD) membuat gebrakan kemanusiaan sekaligus perkokoh toleransi dengan berbagi di Jumat Berkah (23/12/22), ada 2 titik yang disematkan yakni di jalan raya Bogor (Cilodong) serta Tapos. 

Ketua Umum KOJUD, Drs. Dodes Doharman Gultom, menjelaskannya bahwa hal tersebut dilakukan sebagai upaya nyata program KOJUD untuk warga Depok Dan sekitarnya. 

"Sasarannya warga di sekitar Posko Kojud, kebetulan dekat masjid Al-musyahfir (Cilodong), Kalau yang di Tapos warga yang sedang lewat prapatan kebayunan termasuk Tukang Ojek Dan Jukir, " Terang Ketua Umum, Dodes Gultom.

Beberapa Relawan KOJUD yang melaksanakan Jumat Berkah tersebut juga tak membatasi diri dalam berbagi, karena siapa pun yang membutuhkan dan layak menerima akan diberi.

Sekitar 200 paket makan siang telah diberikan kepada masyarakat yang menurut Ketua Umum KOJUD bahwa program Jumat berkah 'Berbagi Itu Indah' tak menutup kemungkinan bisa menjadi agenda rutin.

Selanjutnya Para Relawan dan pengurus KOJUD juga akan melaksanakan perayaan natal bersama sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan umat Kristen di Depok.
Photo : Ketum KOJUD Drs. Dodes D Gultom

"Intinya KOJUD kembali bangkit dan ingin berkontribusi untuk masyarakatnya di Kota Depok, " Sambungnya. 

Sebelumnya KOJUD juga kerap melakukan aksi kemanusiaan di Era Pandemi, mulai dari berbagi sembako hingga penyemprotan Disinfektan di setiap rumah warga.
Ketua Umum Dodes D Gultom, juga dikenal sangat aktif di berbagai organisasi maupun kemasyarakatan di Kota Depok dan sekitarnya, hingga KOJUD yang dipimpinnya saat ini menjadi rumah bagi siapa pun yang ingin melakukan kebaikan dan perubahan positif di Kota Depok. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Ojol Hingga Jukir Kena Sasaran Jumat Berkah Komunitas Juang Depok"