Haul Ketum KOJUD, Ajarkan Sisi Toleransi Beragama Di Depok


CILODONG, INFODEPOK.NET
Dalam rangka menandakan hari terlahirnya kembali Komunitas Juang Depok (KOJUD) dan hari raya umat Kristiani, Ketua Umum KOJUD, Drs. Dodes D Gultom, merayakan Natal bersama di Kedai Kopi Medan, Jl.Tole Iskandar, pada Jumat (23/12/22). 

Hal tersebut juga bertepatan dengan milad dirinya yang ke - 57 dengan mengundang beberapa pengurus organisasi maupun relawan dari berbagai organisasi.

"Untuk Umat Muslim Tadi pagi kita berbagi Jumat berkah di 2 titik berbeda yakni Tapos dan Cilodong, dan sorenya untuk umat Kristen kita adakan Natal bersama, " Terang Dodes.
Ketum KOJUD, Drs. Dodes D Gultom (Kiri) 

Setelah perayaan Natal Ketua Umum KOJUD langsung mendapat kejutan dari tamu undangan sebagai bentuk apresiasi di hari ulang tahunnya. 

Sementara Ketua Pelaksana, Lazarus adiko saputra, yang dipercaya untuk menyiapkan jalannya acara merasa puas karena tak ada kendala yang berarti bahkan boleh dikatakan sukses. 

"Semoga ke depannya lebih baik dan lebih bersatu, kita dukung keberagaman di Depok ini biar ke depannya lebih maju, " Terangnya.

"Alhamdulillah lancar dan sukses berjalan sesuailah semuanya, " Sambung Lazarus. 

Dia juga berharap selain mendukung keberagaman dan kerukunan umat beragama, semua mendukung langkah KOJUD ke depan untuk Depok yang lebih baik. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Haul Ketum KOJUD, Ajarkan Sisi Toleransi Beragama Di Depok"