Alvin Bin Adam Dan Ipank Hore Hore Meriahkan Festival Mangga 1267

BEJI, INFODEPOK.NET
Festival seni sekaligus silaturahmi Yang digelar di jalan mangga Beji Depok bertajuk 'The Get Mangga Festival' Sabtu (18/12/22) telah sukses  digelar. 

Berbagai pertunjukan seni tari hingga musik menambah keseruan hingga selesainya acara, bahkan puluhan Doorprize juga telah disiapkan panitia. 

Festival yang mengingatkan pada konsep perayaan 17-an tersebut mampu menarik dan menampilkan minat dan bakat mulai dari anak anak, Remaja hingga para orang tua. 

Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra dalam sambutannya mengapresiasi para panitia yang di dominasi remaja namun mampu membuat agenda spektakuler yang penuh kebersamaan.

Tak hanya para penampil lokal dari 4 RT yang berada di jalan mangga, namun bintang tamu yang didaulat memeriahkan acara seperti Seniman betawi IPANK Hore Hore dan band reggae Alvin Bin Adam juga mampu menambah suasana semakin meriah. 
Dalam pertunjukannya, Ipank yang tampil solo bersama gitar dan harmonikanya mengajak para penonton untuk bernyanyi lagu balada komedi ciptaannya yang salah satunya lagu tentang pencurian Korek api.

Sementara Alvin Bin Adam, satu satunya band Reggae dalam festival tersebut membawakan lagu tentang perdamaian dan kritik sosial yang turut didampingi Lurah Beji di atas panggung.
"Acara ini sebenernya memang bisa dikatakan kelanjutan dari 17an yang tertunda, tapi kita Bismillah aja untuk membuat yang lebih besar dan meriah lagi, " Ujar salah satu panitia Festival.

DV/ID



Posting Komentar untuk "Alvin Bin Adam Dan Ipank Hore Hore Meriahkan Festival Mangga 1267 "