Politikus PDIP Sukur Nababan Boyong Penyanyi Artis Jebolan Idol Tampil Di Depok


MARGONDA, INFODEPOK.NET 
Puluhan artis penyanyi lagu batak yang bernaung dalam wadah Artis Komunitas Jatibening (AKJ), yang dibina oleh anggota DPR RI fraksi PDI-P, Sukur nababan , tampil memukau di gedung serba guna Hotel bumi wiyata, Beji, pada kamis (17/11/22).

Konser pengisi dalam agenda silaturahmi organisasi warga batak dan juga para kader sekaligus bakal calon anggota legislatif tersebut juga  dihadiri oleh para anggota dewan daerah Kota Depok dari fraksi PDI P.

Beberapa penyanyi yang ditampilkan merupakan jebolan ajang pencarian bakat di beberapa tv nasional dan juga artis senior yang memiliki album hits di kalangan pecinta musik lagu batak.

Tak disangka, ternyata Sukur Nababan tak hanya pandai berpolitik namun juga dirinya bisa dikatakan memiliki bakat terpendam sebagai seorang artis profesional. 

"Dulu saya pernah bercita cita jadi seorang artis," Ujar Sukur Nababan, di tengah sambutan.

Namun demikian, meski kini menjadi seorang Politikus dan anggota DPR RI, Sukur Nababan tetap bisa bernyanyi bahkan menaungi sejumlah artis penyanyi lagu batak yang berkualitas di bawah AKJ.

Salah satu Ketua organisasi dari Komunitas Juang depok (KOJUD) sekaligus Bakal calon anggota legislatif, Drs Dodes Doharman Gultom, menyebut bahwa penampilan AKJ tersebut merupakan salah satu suguhan live musik batak termegah dan termewah di kota depok selama ini.
"Sudah pasti kita semua bakal terhibur, saya dan anggota Kojud pun tak luput untuk ikut bernyanyi bersama," Imbuhnya.

Hiburan ajang silaturahmi yang mengusung tema "Semalam Di Danau Toba," tersebut menjadi momentum suguhan musik daerah batak berkelas yang saat ini belum memiliki tandingan khususnya di Kota Depok.

Sementara Sekretaris DPC PDI P sekaligus Anggota DPRD kota Depok, Ikravany Hilman, menjelaskan bahwa agenda ini sempat tertunda akibat pandemi Covid beberapa waktu lalu.

"Karena sekarang Covid sudah mulai mereda jadi kita laksanakan acara ini lagi, biasanya setiap tahun kita selalu agendakan acara ini," Cetus Ikravany.
Dia juga berharap tak hanya sekedar hiburan, namun perhelatan ini bisa menambah silaturahmi yang kokoh khususnya untuk warga batak di kota depok, termasuk para pendukung partai.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Politikus PDIP Sukur Nababan Boyong Penyanyi Artis Jebolan Idol Tampil Di Depok"