Condet Surganya Kuliner Yang Wajib Dicoba



D
aerah Condet yang berada di Jakarta Timur tak melulu identik dengan oleh-oleh Haji dan juga aneka minyak wangi saja. Jika kita amati sepanjang jalan di daerah Condet, yang dimulai dari arah Pusat Grosir Cililitan maka akan banyak ditemui toko-toko parfum dan perlengkapan busana Muslim.
Dan kali ini saya ke Condet ingin berbagi rekomendasi untuk kalian yang ingin berwisata kuliner. Di Condet banyak bertebaran wisata kuliner di tepi jalan, mulai dari kelas warung tenda hingga resto dan juga kuliner franchise ada di sini. Tapi saat berkunjung ke Condet, saya lebih memilih untuk menjajal aneka jenis seafood, nasi goreng hingga bakso Malang yang benar-benar menggugah selera. Semuanya bisa dipilih karena di sini semuanya ada. Di Condet kita bisa seru-seruan jelajah kuliner dengan harga terjangkau. Seperti kuliner nasi goreng yang tadi malam saya coba di Condet. Banyak berbagai pilihan menu di warung tenda yang lokasinya di samping Masjid, mulai dari nasi goreng, kwetiau, bihun serta mi dengan varian rebus dan goreng. Rentang harganya hanya berkisar Rp13ribu hingga Rp20ribu.

Seorang pengunjung yang akrab disapa abdul mengupkankan alesan untuk berkukiner di condet

“ saya datang karena saya lihat di isntagram katanya tuh di condet kita bisa nemuin jenis jenis kuliner maupun pedagang yang unik kaya yang saya liat di intagram “apos hutapea” mie ayam Cuma 6 rb ini yg bikin saya penasaran terus nyobain kulineran di condet”

Iapun bercerita “setelah ini dia akan berkunjung ke condet food festival yang dimana ini bukan acara atau lomba memasak yaitu ini tempat nongkrong kaum kaum milenial maupun ibu ibu senam jumba yang dimana tempat itersebut cocok untuk bercerita bersama teman teman dan harga yang dipatok di caffe tersebut tidak mahal”

Tidak hanya warung tenda mie ayam 6rb yang vural di instagran maupun tiktok ini cocok untuk kalian kunjungi saat malam hari. Ada juga tempat nongkrong yang asyik disambangi saat malam hari di sekitaran Condet. Condet food festifal Tempat ini cukup ramai di waktu malam hari, dan kamu yang ingin membeli harus sabar menunggu hidangan hingga datang. Karena citarasanya yang lezat dan gugah selera, tak heran membuat tempat ini selalu penuh dengan antrean. (Rhmt)

Posting Komentar untuk "Condet Surganya Kuliner Yang Wajib Dicoba"