Matematika Hibur Para Penggila Metallica, Master Of Puppet Jadi Penutup

INFODEPOK.NET
Puluhan orang berbaju hitam penikmat musik keras mendatangi Mangat Cafe,  di daerah Cimanggis, Depok pada Minggu sore kemarin (12/9).

Hal tersebut lantaran pesta musik rock metal sedang digelar di sana dengan tajuk   'Tribute To Metallica'.

MATEMATIKA sebagai Band tunggal Pengisi di perhelatan Tribute tersebut membawakan sekitar 10 nomor lawas dari Metallica era Kill em All hingga Album Black.

"Persiapan kita sebenarnya gak sampai seminggu, serba dadakan tapi Alhamdulillah buat perdana masih Ok lah" Ujar Deady Velo Bassist dari Matematika Band.
Matematika yang beranggotakan : Gerry, Iwan Kurniawan, Ian Kuple,Ermes Dan Deady Velo cukup liar membawakan Hits Metallica sejak sore hingga malam.

Tak hanya Metallica, dalam konser mini tersebut juga turut membawakan lagu Sepultura lawas yang dibawakan oleh para musisi senior metal dalam sesi jamming terbuka.

Para musisi metal senior dan para Metalheads dari berbagai wilayah yang hadir berharap, ajang musik tersebut rutin digelar mengingat kondisi pandemi yang susah untuk mencari tempat untuk berekspresi.
"Kita lihat ke depannya,  jika memang antusiasnya bagus ya bisa saja kita lanjut yang penting tertib," Tambah Deady.

Ke depan Deady berharap Tribute Metallica tidak hanya di isi oleh band Matematika saja saja, namun juga dapat di isi oleh band Tribute lainnya.

NN/ID

1 komentar untuk "Matematika Hibur Para Penggila Metallica, Master Of Puppet Jadi Penutup"