Kebakaran di Depok Jaya, Satu Orang Meninggal

l
Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil memadamkan kebakaran yang melahap satu unit rumah di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Sebanyak enam mobil pemadam diterjunkan untuk menjinakkan api.

“Kebakaran terjadi di Jalan Semangka 6 Nomor 323, RT 01 RW 02, Kelurahan Depok Jaya. Sekitar pukul 02:33 WIB tim sudah tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk, Senin (07/06/21).

Dikatakannya, lokasi kebakaran akhirnya dinyatakan aman dan titik api berhasil dipadamkan sepenuhnya pada pukul 04:25 WIB. Untuk lahan yang terbakar, imbuhnya, seluas kurang lebih 12 x 6 meter persegi.

"Peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sementara kerugian hingga saat sedang dalam penghitungan. Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Lebih lanjut, ungkap Denny, dalam proses pemadaman api, pihaknya menurunkan dua mobil pemadam dari Mako, satu mobil dari UPT Cipayung, satu mobil dari Pos Wali Kota dan dua mobil dari Pos Merdeka.

“Kami mengerahkan sekitar 25 personel Damkar,” tutupnya. 

Posting Komentar untuk "Kebakaran di Depok Jaya, Satu Orang Meninggal"