Warga Kavling DDN Dan RW 09 Harjamukti Terima Hibah Ambulance

CIMANGGIS I INFODEPOK.NET
1 Unit ambulance telah dihibahkan dari keluarga Hilal Fakrudin untuk Warga Kavling DDN Dan Warga RW 09 Harjamukti, Cimanggis. 

Serah terima 1 Unit ambulance  diterima langsung Ketua Paguyuban Kavling DDN, Eko Setiadi, yang dilaksanakan pada sabtu sore (8/5/21). 

"Ambulance tersebut untuk dikelola dan dimanfaatkan warga di lingkungan kavling DDN dan warga RW 09, berikut warga lain di kelurahan Harjamukti.
Terutama untuk keperluan medis, emergency dan pemulasaran jenazah," Jelas Eko Setiadi.
Serah terima tersebut juga turut disaksikan Lurah Harjamukti, H. Iwan, beserta Kepala lingkungan setempat.

"Saya atas nama Lurah Harjamukti sangat mengapresiasi Hibah Ambulance ini, Mudah mudahan bantuan satu unit ambulance untuk warga perumahan DDN dan Warga RW 09 bermanfaat dan menjadi ladang pahala buat keluarga pak hilal," Kata Lurah Harjamukti, H. Iwan. 

Sementara pemberi Hibah, Hilal Fakrudin, berharap sarana kesehatan berupa ambulance tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh warga kavling DDN dan RW 09 khususnya,dan umumnya untuk seluruh warga kelurahan harjamukti.
"Prinsipnya ke depan kami akan membuat fund rising dengan warga untuk operasional ambulance tersebut, supaya setiap warga yang menggunakan jasa ambulance tersebut bebas dari biaya," Pungkas Hilal Fakrudin. 

MLD/ID






Posting Komentar untuk "Warga Kavling DDN Dan RW 09 Harjamukti Terima Hibah Ambulance"