Klub Bola PERSIKAD1999 Dibekukan Handiyana Tegaskan Tidak Ada Perekrutan

INFODEPOK.NET I OLAH RAGA
Kalimulya - CEO klub sepak bola Persikad1999 Handiyana nyatakan menarik diri setelah adanya kisruh dengan salah satu pihak pengurus lama.

Buntut dari peristiwa tersebut untuk sementara waktu Persikad1999 dibekukan sampai permasalahan selesai.

Menurut kabar yang berkembang hal tersebut lantaran masalah lisensi, Namun demikian masalah ini justru mencuat setelah Persikad99 mulai terlihat dipermukaan.

" Saya juga gak tahu nih saya kecewa juga, harusnya dia sebagai orang depok dan pendiri harusnya membangun persikad1999 bukan malah memperkeruh, apa lagi menurut pandangan kami Persikad99 lebih maju dari setahun ke belakang, " Tegas Handiyana (21/8).

Handi menambahkan alasannya menarik diri lantaran adanya oknum di Persikad1999 yang memanfaatkan untuk memperkaya diri dan ketidakonsistenan komitmen pengurus lama dengan apa yang telah disampaikan sebelumnya terkait lisensi.

" Sampai permasalahan internal dengan pengurus lama ini selesai Persikad1999 saya bekukan jadi tidak boleh ada kegiatan yang mengatasnamakan Persikad1999, " Kata Handiyana.

Sambungnya, bahwa induk PT Persikad1999 telah berubah dengan pembuktian adanya kepemilikan nomor rekening dari pengurus lama ke manajemen Handiyana.

Terkait adanya perekrutan pemain yang tersebar di media sosial handiyana dengan tegas menampik hal tersebut.

" Kami pastikan apa yang ditulis di media sosial itu bukan datang dari kami, itu datang dari kelompok yang membuat kisruh di persikad99 ini, " Pungkasnya.

Zil/ID