Laga Sepakbola Fourfeo Internal Kalimanggis Cetak Riandi Jadi Pemain Favorit

INFODEPOK.NET I TAPOS
Dalam Gelar Liga persahabatan bertajuk Kalimanggis Pride sosok pemain muda, Riandi, terpilih Menjadi The Most Favorite player.

Pemain Terbaik versi Ketua RW09 Saman Ardiansyah tersebut terang terangan akui kalah dalam hal cinta namun faham Dunia sepak bola, Suatu prinsip yang memang tidak Salah dalam pemilihan sebagai pemain terbaik. 

" Usianya masih muda dan masih bisa berkembang, agresif dalam bermain, " Ungkap Saman Ardiansyah. 

Dia juga berharap laga Fourfeo Kalimanggis dapat berkelanjutan, serta ke depan Harapan besarnya Memiliki lapangan Pribadi untuk kemajuan cahaya Muda FC bisa terealisasi. 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Harjamukti yang juga Salah Satu Pengurus Tim sepak bola Cahaya Muda, Iskandar Bule, ungkap alasan Dan Harapan digelarnya laga fourfeo internal. 

" Ya tentunya agar bisa mengolahragakan masyarakat, memupuk semangat pemuda dalam olah raga dan yang tidak kalah penting yaitu Menjalin silaturahmi antar warga RW09 pada khususnya, " Kata Iskandar. 
Laga yang digelar di lapangan Kramat leuwinanggung, Tapos, kamis kemarin (20/8) diikuti 4 Tim diantaranya : Fuyuson FC, Oles FC, Geli Ga FC Dan Boreh FC. 

Dengan melewati perjuangan sengit Boreh FC berhasil menduduki tingkat di posisi pertama sebagai pemenang dengan meraih Poin 9.

Kompetisi sepak bola Internal Fourfeo Kalimanggis tersebut di katakan akan rutin diadakan guna mencetak pemain Handal dalam sepak bola khususnya di kalimanggis, Harjamukti. 

Zil/ID

0 Response to "Laga Sepakbola Fourfeo Internal Kalimanggis Cetak Riandi Jadi Pemain Favorit"

Posting Komentar