Bangga, Bukan Dari Luar Negeri Ikan Hias Keren Ini Asli Dari Bojong Sari




INFO DEPOK
Bojong Sari - Sekitar 150 peserta yang didominasi anak anak mengikuti FUN BIKE 2020 yang digelar oleh Pokja Peduli Setu RW12 yang bertempat di setu 7 Muara (Bojong sari) pada minggu pagi (12/7/20).

Tidak hanya FUN BIKE beberapa produk UMKM dan juga ikan hias asli Bojong sari (Tetra) dari berbagai jenis turut dipamerkan dalam acara tersebut.


" Ikan hias jenis Tetra Ini Asli Bojong Sari Depok bukan dari luar negeri mana pun, kita patut bangga jadi orang depok, makanya kita coba lestarikan dan budidayakan sekaligus mengenalkan Setu Bojong Sari yang di kenal juga dengan Setu 7 Muara, " Ungkap Lesmana Tokoh Muda setempat.

Ketua Kelompok Tani Ikan Hias RW12 Bojong Sari, Dadang menegaskan bahwa pemberdayaan ikan hias tersebut merupakan inisiatif warga masyarakat dan berharap ada bantuan dari pemerintah Daerah, terlebih ikan jenis ini merupakan kebanggaan produk lokal Depok.

Panitia FUN BIKE yang terdiri dari ketua lingkungan dan pihak terkait di lingkup RW12 berharap kegiatan tersebut dapat mengangkat nama setu Bojong sari sebagai destinasi wisata yang patut dibanggakan di kota Depok selain produk produk UMKM warganya.

Agenda event tersebut juga sekaligus turut memberi semangat kepada warganya yang beberapa bulan terakhir terdampak covid - 19 agar tetap produktif dan sehat.

Zil/Info Depok

0 Response to "Bangga, Bukan Dari Luar Negeri Ikan Hias Keren Ini Asli Dari Bojong Sari"

Posting Komentar