Serunya Siti Nurul Cup, Ajang Kebersamaan Guru-Karyawan Sekolah Bintara dan Cakra Buana

PANCORAN MAS, INFODEPOK.NET
Sekolah Bintara dan Cakra Buana Depok merupakan dua sekolah dalam naungan satu manajemen. Mengedepankan konsep sekolah dengan ekosistem yang menyenangkan, kedua sekolah ini mengadakan kegiatan yang meningkatkan engagement dan bonding antara guru dan karyawan dengan tajuk Siti Nurul Cup yang terinspirasi dari nama founder Sekolah Bintara dan Cakra Buana Depok.

“Sebenarnya rangkaian acara ini adalah strategi kami untuk mencapai tujuan utama kami, yaitu memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi siswa dan siswi kami. Melalui acara ini, harapannya di antara Guru dan Karyawan akan terbentuk semangat kolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut” ujar Arbi Adrianto, Comss General Manager, Sekolah Bintara dan Cakra Buana Depok. 

“Kita mulai dulu dengan tema Kemerdekaan pada Agustus ini. Melihat antusias Guru dan Karyawan, rencana ke depannya, kegiatan seperti ini akan ditambah dan rutin diadakan sehingga dinantikan oleh seluruh Guru dan Karyawan" 

“Harapannya semoga kita bersama-sama terlibat dalam kegiatan ini, mampu memulai dan membantu menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan menyenangkan. Sehingga dapat kita contohkan kepada para siswa, untuk belajar dalam semangat kolaboratif yang menyenangkan.” Tutup Arbi (Jumat, 25 Agustus 2023)
Siti Nurul Cup memiliki berbagai cabang olahraga dan kegiatan, di antaranya Happynton (Lomba Bulu Tangkis) dengan piala bergilir, Corongeo (Lomba Sepak Bola Corong), Lomba Yel-yel, dan Lomba Make up OOTD untuk seluruh Guru dan Karyawan. Kegiatan ini diakhiri dengan flashmob sehingga seluruhnya berbaur dalam satu kegiatan dan kembali pada tujuan kegiatannya yaitu meningkatkan semangat kolaborasi.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Serunya Siti Nurul Cup, Ajang Kebersamaan Guru-Karyawan Sekolah Bintara dan Cakra Buana"