Didampingi Baim Wong, Nofel Saleh Bantu Balita Yang Lahir Tak Miliki Anus

CIPAYUNG I INFODEPOK.NET
Mendapat kabar adanya seorang bayi yang lahir tak memiliki anus dan membutuhkan biaya untuk pengobatan di wilayah Cipayung, Caleg DPR RI Partai Golkar Didampingi Youtuber terkenal Baim Wong langsung gerak cepat menuju lokasi. 

Datang sekitar pukul 8 Malam (22/8/23), Nofel dan Baim langsung bergerak ke kediaman tempat di mana bayi tersebut tinggal, sempat berbincang sebentar dengan anggota keluarga nofel langsung menginstruksikan untuk membawa bayi malang tersebut ke RS Sari Asih Tangerang. 

"Kita akan Obati Sampai Sembuh, " Ujar Nofel saat memberikan keterangan. 

Nofel merasa tergerak untuk menolong Bayi Syeina atas dasar kemanusiaan setelah mendapat informasi dari timnya.

"Kalo mau berbuat baik ya gak mesti terpilih dulu, berbuat baik ya berbuat aja kalo masalah terpilih itu lillahita'ala, " Lanjut Nofel Saleh Hilabi.

Ada pun keluarga dari balita Syeina merasa sangat terbantu berkat tangan baik Nofel saleh Hilabi, di mana sebelumnya sempat terkendala biaya karena tunggakan BPJS.

"Terima Kasih atas bantuan Pak Nofel dan bang Baim Wong, Mohon do'anya  biar Syeina cepet sembuh, amin " Ujar nenek dari Syeina.
Nofel Saleh Hilabi tercatat sebagai seorang pengusaha dermawan sekaligus Caleg DPR RI Dapil Depok Bekasi, sehingga baginya sumbangsih dan langkah nyata harus dimulai terlebih dahulu tanpa harus menunggu terpilih.

Bayi Syeina, kemudian dibawa dengan mobil ambulance yang dikawal oleh Kendaraan Baim Wong dan Nofel Saleh Hilabi menuju Rumah Sakit Sari Asih, Tangerang. 

DV/ID



Posting Komentar untuk "Didampingi Baim Wong, Nofel Saleh Bantu Balita Yang Lahir Tak Miliki Anus"