Rayakan HUT RI Ke 78, PAC PDI-P Tapos Susun Taktik Menangkan Pemilu 2024

TAPOS, INFODEPOK.NET
Masih dalam suasana kemerdekaan HUT RI Ke 78, PAC PDI-P Kecamatan Tapos tak luput untuk memeriahkan agenda kebanggaan warga Indonesia tersebut pada minggu (27/8/23).

Para Ranting PDI-P Se Kecamatan Tapos juga turut ikut serta bersama sama PAC untuk memeriahkan rangkaian perayaan kemerdekaan. 

"Jadi hari ini teman teman biar merasakan apa artinya perjuangan, apa artinya perlawanan ketika para pahlawan kita memerdekakan bangsa ini, jadi tak semata mata hanya sekedar ikut lomba dan langsung bawa hadiahnya tapi harus bisa mengaplikasikan nilai nilai perjuangan itu sendiri, " Jelas Ketua PAC PDI-P Tapos, Kawah Alfa.

Tak hanya sekedar tentang perlombaan, hadiah dan hiburan tapi ada momen yang lebih intim dalam perayaan tersebut, di mana ada sesi silaturahmi dengan Bakal Calon Anggota Legislatif yang berada di Dapil Cilodong Tapos.

"Jadi selain Perayaan (HUT RI) ini juga sekaligus konsolidasi Partai, di mana pemilu sebentar lagi akan diselenggarakan sehingga 'mesin mesin partai' ini harus dipanaskan dari sekarang, " Lanjut Ketua PAC Tapos. 

Sementara Salah Satu Bacaleg, sekaligus pengampuh Di Kelurahan Leuwinanggung, Drs.Dodes D Gultom, mengapresiasi kinerja PAC Tapos dan para Ranting atas kekompakan menggagas acara tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik. 
Drs.Dodes D Gultom

"Ada 3 sasaran target utama kita di 2024 nanti, yaitu Pilpres Ganjar Pranowo harus menang, kedua PDI-P harus menang di seluruh tanah air, dan yang ketiga kehadiran Kaesang harus bisa menggeser penguasa di Kota Depok ini, " Ungkap Dodes D Gultom.

Dalam sambutannya, Dodes D Gultom juga meminta Doa restu dan dukungan para Ranting dan PAC terkait pencalonan dirinya menjadi Anggota Legislatif DPRD Kota Depok Dapil Cilodong Tapos No.11.

"Sembari kita berenang, menempuh, siapa tahu jadi, itu harapan dan impian kita, " Tutup Dodes di sambut tepuk tangan para Ranting Dan PAC. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Rayakan HUT RI Ke 78, PAC PDI-P Tapos Susun Taktik Menangkan Pemilu 2024"