Ganjar Pranowo Bakal Datang Ke Depok, GPN Upayakan Di Tapos

TAPOS, INFODEPOK.NET
Wacana kehadiran Capres Ganjar Pranowo Ke Kota Depok bukan isapan jempol, hal tersebut tengah diupayakan Oleh Organisasi Gelora Persatuan Nusantara (GPN). 

Dengan langkah awal menggelar senam sehat bersama di Wilayah Kelurahan Leuwinanggung, Tapos tadi pagi (16/6/23) bersama ibu ibu dan para kader partai.

"Bagaimana Bapak Presiden kita Ganjar Pranowo bisa hadir di sini bersama rakyat, itulah tugas kita, " Tegas Dodes Gultom, Sekjen DPP GPN sekaligus Caleg PDIP Dapil Tapos Cilodong. 
Drs.Dodes Gultom (Caleg Dapil Citos) 

Menurutnya wacana tersebut dimulai oleh adanya kolaborasi antara partai pendukung Ganjar bersama para Relawannya.

Ketua GPN Kota Depok, Lazarus Adiko Putra, menambahkan bahwa ke depan untuk proses rangkaian kedatangan ganjar tersebut akan digelar secara massal dan lebih besar lagi.

"Senam Sehat ini untuk pematangan kehadiran Ganjar di Leuwinanggung,  jadi kita berkoordinasi antara pusat, DPC dan Ranting agar dapat terlaksana, " Kata Lazarus Adiko Putra Putra.

Terkait target kedatangan Ganjar Di Wilayahnya, Adiko belum bisa memastikan namun dia berharap agar dapat terlaksana lebih cepat. 

"Tidak ada target, tapi saya berharap kalo bisa terlaksana di bulan Agustus, " Lanjutnya.

Mewakili PDIP Ranting Kelurahan Leuwinanggung, Tri, menyebut bahwa agenda yang di inisiasi Oleh GPN dan Caleg Dodes Gultom ini merupakan langkah awal sekaligus pemantapan menyambut Capres Ganjar yang memang ditargetkan di Tapos Kelurahan Leuwinanggung. 
Dari pemantauan di lapangan, para ibu ibu yang melakukan senam sehat bersama dengan mengenakan seragam kaos Ganjar tampak bersemangat sejak dimulai hingga selesai acara.

DV/ID









Posting Komentar untuk "Ganjar Pranowo Bakal Datang Ke Depok, GPN Upayakan Di Tapos"