Rilis Single, Burning Flame Gaet Vokalis Band Metalcore Jepang

HIBURAN I INFODEPOK.NET
Burning Flame Berasal dari Depok, band yang memulai kiprahnya pada tahun 2004. sedang menunjukan eksistensi dan produktifnya kembali dan benar benar' kami sedang Onfire!.

Di awal 2023 Burning Flame baru saja merilis single Against The Era yang tersedia digital platform dan video lirik di kanal youtube mereka , lagi lagi menunjukan eksistensi dan produktifitas mereka pada tanggal 10 Juli kemarin baru saja merilis lagi single baru mereka yaitu “Far Away” dan menggaet vocalis  salah satu band metalcore Jepang “Ryoichi Suemori” dari “Sailing Before The Wind” untuk kolaborasi ini sebagai pembuktian mereka sedang produktifnya mencangkup mancanegara dan single ini dapat di akses di digital platform mereka seperti Spotify dan lain-lain.

Dan single “Far Away ” ini mendeskripsikan Tentan seseorang yang merasa jauh dari TUHAN dan orang itu merasa bahwa dia terjebak dalam dosa dosa yang diperbuat. dia merasa bahwa TUHAN menjauhi dia tapi seiring berjalannya waktu dia sadar bahwa dialah yang menjauhi TUHAN dan saat ini ingin kembali padaNYA.

Saat ini personil Burning Flame adalah Gerard (Vocal), Febio (Gitar),Adit(Bass),Rappay(Gitar) dan Edy bewok (Drum). Dan semoga Formasi sekarang terbaru ini terasa semakin solid
Rencana kedepannya Burning Flame akan menggarap single lainnya untuk materi album ep nya dan video klip, karena Burning Flame sendiri sudah lama tidak membuat album dari album sebelumnya. 

DISKOGRAFI:
EP album “ Sky Of Hate And Damned” (2010)  
Full Length album “ Seven Fire” (2011)
Single “Whisper Inside” (2016)
Single “Against the Era” (2023)
Single “ Far Away” ( 2023 )
Twitter: @BurningFlame04
FacebookPage: www.facebook.com/BurningFlame
Youtube: youtube.com/BurningFlame04
Soundcloud: soundcloud.com/ BurningFlame04
Spotify : Burning Flame
Management:
Anot Marbun ( 0857-7307-6923)

Posting Komentar untuk "Rilis Single, Burning Flame Gaet Vokalis Band Metalcore Jepang"