PDI-P Kirim Utusan Untuk 'Merah'kan Tapos, Dodes Gultom : Minimal 5 Orang Di Tiap RW


TAPOS, INFODEPOK.NET
Memasuki tahun politik, PDI-P mengutus Dodes Gultom yang ditugaskan sebagai Pengampu Partai di Wilayah Kecamatan Tapos. 

Agenda yang diselenggarakan di Lydya Cafe Kelurahan Leuwinanggung tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan juga Hymne PDI-P yang dihadiri lebih dari 30 orang.

Dalam sambutannya Dodes Meminta Ranting Kelurahan Leuwinanggung untuk bersatu padu memenangkan tujuan partai khususnya dalam pemilu 2024 mendatang.

"Kami minta Buatlah anak ranting minimal 5 orang di tiap RW, kita dukung visi misi partai ke depan, " Ujar Dodes(12/3/23).

Dodes juga meminta para anak ranting nantinya membuat struktur pengurus yang tertib administrasi agar dapat dipertanggungjawabkan dan terdaftar keabsahannya. 

"Saya hadir di sini atas instruksi partai, jadi ayo kita bekerja sama dan saling menguatkan untuk pemenangan PDI-P di 2024," Sambungnya. 

Sementara Ketua Ranting Kelurahan Leuwinanggung, Tika, yang di wakili oleh sekretaris, Hendra, siap melaksanakan semua instruksi partai yang disampaikan oleh Dodes Gultom. 
"Kita berupaya melakukan hasil maksimal, salah satunya membuat anak ranting setidaknya 5 orang di tiap RW sesuai arahan pak Dodes, " kata Hendra.

Hendra juga berpesan kepada semua simpatisan agar tetap 'tegak lurus' supaya strategi pemenangan yang disampaikan Pengampu Partai dapat terlaksana dengan sempurna. 


DV/ID





Posting Komentar untuk "PDI-P Kirim Utusan Untuk 'Merah'kan Tapos, Dodes Gultom : Minimal 5 Orang Di Tiap RW"