Gerilya PDI-P Di Tapos Tak Main Main, Dodes Gultom Bakal 'Merah' kan Tapos


TAPOS, INFODEPOK.NET
Jelang tahun politik di Kota Depok, Ranting PDI-P Kelurahan Leuwinanggung kecamatan Tapos mengagendakan pertemuan kader sekaligus memperkenalkan pengampu Partai sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok, Dodes Gultom. 

Dalam arahannya, Dodes, yang juga Ketua Umum Komunitas Juang Depok (KOJUD) meminta para kader untuk bersatu padu mendukung visi misi serta tujuan partai minimal di masing masing RW.

"Kehadiran saya di sini atas instruksi partai, jadi tugas pokoknya adalah sebagai pengampu, " Terang Dodes (12/3/23). 

Namun terkait posisinya yang juga sebagai bacaleg Dodes pun tak menampik, namun menurutnya itu berada di urutan kedua. 

"Yang pokok dan utamanya saat ini saya hanya sebagai pengampu partai jadi semata mata untuk partai (PDI-P), itu dulu, " Sambungnya. 

Sekretaris Ranting PDI-P Kelurahan Leuwinanggung, Hendra, mengaku mendapat arahan membuat anak ranting minimal 5 orang di tiap RW. 

"Selain itu juga kami mendapat motivasi dan juga strategi strategi ke depannya agar lebih mudah dan sesuai harapan tentunya, " Terang Hendra. 

Meski sebatas memperkenalkan sebagai pengampu namun Hendra bersama pengurus serta kader yang berada di lingkup Ranting Kelurahan Leuwinanggung juga mengaku akan mendukung langkah Dodes Gultom berada di "kursi kehormatan" DPRD.
Drs.Dodes Gultom, Bacaleg PDI-P

Sebagai Bacaleg PDI-P Di Kota Depok, nama Dodes Gultom sebelumnya sangat aktif di Depok sejak Pilkada mendukung Afifah dan Pradi Supriatna bersama Komunitas Juang Depok (Kojud). 

Bahkan hingga saat ini dirinya masih aktif melakukan aksi dan sosialisasi, salah satunya program jumat berkah. 

Tidak hanya itu, Dodes juga dikenal sebagai politisi yang 'melek' akan toleransi beragama. 

DV/ID





Posting Komentar untuk "Gerilya PDI-P Di Tapos Tak Main Main, Dodes Gultom Bakal 'Merah' kan Tapos"