Pertahankan Konsep Awal, Burning Flame Kembali Rilis Single

INFODEPOK.NET
BURNING FLAME Berasal dari Depok, memulai kiprahnya pada tahun 2004. Mengusung visi untuk bisa berkiprah di dunia musik indie khususnya genre Metal di Indonesia, Burning Flame mencoba dengan sound yang lebih modern diramu dengan balutan beat old skool serta tidak melupakan unsur metalcore. hingga kini masih bertahan dan menunjukan eksistensinya.

Di akhir tahun 2022 menjelang 2023 Burning Flame sendiri sedang mengerjakan single terbarunya mereka yaitu “ Againt The Era” yang kembali akan kembali direlease
Dan pada tahun 2023 ini tepatnya di bulan januari, setelah absen yang agak panjang dimasa pandemi, akhirnya Burning Flame mengeluarkan single keduanya yaitu "Against The Era".

Di single kedua ini Burning Flame ingin menegaskan bahwa mereka masih tetap ada dan eksis di skena musik sekarang dengan ciri khas musik yang masih sama dibalut dengan karakter sound yang lebih modern.

Sebelumnya juga mengeluarkan single di tahun 2016 yaitu “Whisper inside” lagu ini  merupakan jembatan menuju album berikutnya
Dan single “Againt The Era” ini menceritakan tentang Burning Flame sendiri, dimana era sekarang banyak band band baru bermunculan dengan berbagai genre yang lebih energik namun Burning Flame tetap konsep awal dan nuansa musiknya tidak berubah berubah banyak hanya sound dan beberapa sentuhan yang lebih modern.

Dan Burning Flame mewakili band metal kota tempat awalnya terbentuk yaitu Depok yang sekarang sudah sangat jarang sekali band dengan genre metal di Kota Depok.

Saat ini personil Burning Flame adalah Gerard (Vocal), Febio (Gitar),Adit(Bass),Rappay(Gitar) dan Edy bewok (Drum). Dan semoga Formasi sekarang terbaru ini terasa semakin solid
Rencana kedepannya Burning Flame akan menggarap single lainnya untuk materi album ep nya dan video klip karena Burning Flame sendiri sudah lama tidak membuat album dari album sebelumnya. 

DISKOGRAFI:
EP album “ Sky Of Hate And Damned” (2010)  
Full Length album “ Seven Fire” (2011)
Single “Whisper Inside” (2016)
Single “Against the Era” (2023)
Twitter: @BurningFlame04
FacebookPage: www.facebook.com/BurningFlame
Youtube: youtube.com/BurningFlame04
Soundcloud: soundcloud.com/ BurningFlame04
SpotiFy : Burning Flame
Management:
Anot ( 0857-7307-6923)

Posting Komentar untuk "Pertahankan Konsep Awal, Burning Flame Kembali Rilis Single"