Semarak Cinta Ramadhan, Agenda Mulia Persembahan Karang Taruna Abadi Jaya

SUKMAJAYA, INFODEPOK.NET
Pengurus Karang Taruna Kelurahan Abadi Jaya gelar berbagai perlombaan islami untuk para penerus generasi muslim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang di selenggarakan pada minggu (19/3/23).

Ada pun berbagai kegiatan perlombaan usia dini tersebut diantaranya Lomba Adzan, Lomba Tahfidz, Lomba Cerdas Cermat dan Pildacil masyarakat Kelurahan Abadijaya (TPA & Perorangan). 

"Dalam tema 'Semarak Cinta Ramadhan' ini bertujuan meningkatkan silaturahmi serta meningkatkan nilai keagamaan sejak dini,dan ikut menyemarakan penyambutan bulan suci
 Ramadhan pastinya, " Ujar Ketua Karang Taruna Abadi Jaya, Irwan Nurwanto. 
Rangkaian perlombaan yang digelar di 3 tempat berbeda tersebut diantaranya berasa di Yayasan Yatim Piatu Al-Kamal (Pimpinan Ust. H. Kamal), Mushola Nurul Mubin
serta Mushola Baitul Mukminin.

Panitia menjelaskan para peserta berasal dari masyarakat Kelurahan Abadijaya yang terdiri dari perwakilan RW Se-Abadijaya. 

Beberapa nama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam agenda ini, diantaranya :
1.H. Suryadi (Sekel Abadijaya) mewakili Bpk. Lurah Abadijaya 
2.Turiman S.E Anggota DPRD Komisi D Kota Depok 
3.Ust. H. Suparyono, Anggota DPRD Komisi D Kota Depok
4. Babinsa, M. Nur
5.Dewi dari PKK Abadijaya
6. Karang Taruna Se-Abadijaya, serta wali santri peserta lomba.

Apresiasi kepada pengurus Karang Taruna Kelurahan Abadi Jaya dalam menyuguhkan lomba menjelang Ramadhan bagi anak anak pun mendapat applause dari berbagai pihak.
Karena selain memberikan wadah keislaman untuk bagi anak anak, juga dapat memberikan motivasi ke depan dalam hal bakat dan keilmuan di bidang agama khususnya islam. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Semarak Cinta Ramadhan, Agenda Mulia Persembahan Karang Taruna Abadi Jaya"