PDIP Ranting Leuwinanggung Kompak Ikuti Instruksi Partai, Merahkan Tapos Bung!


TAPOS, INFODEPOK.NET
Mendekati tahun politik, Dodes Gultom, selaku Pengampuh PDIP Ranting Kelurahan Leuwinanggung makin gencar untuk menginstruksikan para ranting untuk terus bergerilya dalam upaya 'memerahkan Tapos' Khususnya di wilayah kelurahan Leuwinanggung. 

Mewakili Ketua Ranting, Hendra, sekretaris Ranting saat agenda berbagi takjil mengungkapkan bahwa saat ini dirinya bersama para pengurus dan anggota saling bahu membahu untuk mendekatkan diri di tengah masyarakat.
Hendra, Sekretaris PDIP Ranting Leuwinanggung

"Sesuai arahan pak Dodes kami berbagi takjil ramadhan gratis di depan komplek Address untuk masyarakat yang melintas, ini juga sebagai bukti nyata kepedulian kami untuk masyarakat," Ujar Hendra, 1/4/23).

Sementara Tika sebagai Ketua Ranting menambahkan bahwa ke depan agenda berbagi takjil juga kemungkinan akan berkelanjutan, dimana ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial di tengah masyarakat khususnya di bulan puasa. 

"Terkait pemilu di Leuwinanggung sesuai hasil rapat pleno yang kami ikuti akan ada 39 TPS dengan total ada 9732 pemilih, jadi tugas kami saat ini adalah mengikuti instruksi partai untuk memenangkan PDIP di sini, " Ujar Tila.
Tika, Ketua PDIP Ranting Leuwinanggung

Di tempat terpisah Dodes Gultom, sebagai Pengampuh berpesan agar para ranting terus meningkatkan kaderisasi dan juga selalu berkiprah untuk mendengar segala aspirasi masyarakat.

"Tak hanya berbagi takjil, nanti kita agendakan berbagi secara Door to door dan juga momen tertentu di hari hari besar, tentu dalam hal ini PDIP ingin para masyarakat khususnya di wilayah leuwinanggung dapat merasakan secara langsung sumbangsih nyata kami, " Tutup Dodes. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "PDIP Ranting Leuwinanggung Kompak Ikuti Instruksi Partai, Merahkan Tapos Bung! "