Dukung KTT G-20 Bali PB. SEMMI Gelar Doa Bersama


INFODEPOK.NET
Jakarta. Jelang perhelatan dunia Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Bali Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB. SEMMI) menginstruksikan kepada pengurus wilayah dan cabang se-Indonesia untuk mensukseskan penyelenggaraan KTT G-20 di Bali. Hal tersebut diucapkan Ketua Umum PB
 SEMMI Bintang Wahyu Saputra di Jakarta, Kamis (10/11/2022). Saat ini Presidensi KTT G-20 Bali sedang berlangsung.

"PB. SEMMI menyambut baik, mendukung sekaligus bangga Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah KTT G-20 di Bali. Kami sudah mengintruksikan seluruh pengurus dan kader SEMMI untuk mendukung suksesnya KTT G-20 Bali." kata Bintang. 

Selain intruksi kepada kader dan pengurus SEMMI jelang pertemuan puncak KTT G-20 yang dihadiri para pemimpin negara anggota G-20 PB. SEMMI menggelar doa bersama di Jakarta. 

"Untuk kesuksesan KTT G-20 kami akan menggelar Doa Bersama yang akan diikuti perwakilan mahasiswa dan pemuda Indonesia lintas agama, suku dan budaya. Nantinya doa akan dipanjatkan sesuai dengan agama yang dianut rakyat Indonesia." ujarnya. 

Ia melanjutkan sebagai komponen bangsa PB. SEMMI ikut bertanggung jawab atas suksesnya KTT G-20 Bali. Apalagi KTT ini dilaksanakan setelah dunia diterpa pandemi Covid-19. 
"Dari tema KTT G-20 Indonesia mengajak dunia untuk bahu membahu saling mendukung untuk pulih bersama, tumbuh bersama. Karena itu PB. SEMMI ingin menjadi bagian dari tujuan Indonesia mengajak dunia untuk bangkit." tegas Bintang menyinggung tema KTT G-20 Recover Together Recover Stronger.
DV/ID

Posting Komentar untuk "Dukung KTT G-20 Bali PB. SEMMI Gelar Doa Bersama"