Besok! Ratusan Massa Lakukan Aksi Unjuk Rasa Di Depan Balai Kota Depok

PANCORAN MAS, INFODEPOK.NET
Ratusan massa akan bergerak melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Depok (Kamis, 22/9/22) yang berangkat dari keresahan masyarakat terhadap oknum oknum media dan jurnalis bodong yang mempublikasikan pemberitaan bohong/hoax.

Kordinator aksi dari Aliansi masyarakat peduli kota Depok, Marwaji, menuturkan bahwa persiapan untuk besok sudah mencapai diatas 70 persen. 

"Besok jam 10 pagi kita Tikum dan berangkat dari Stasiun terminal bagian timur dan langsung menuju ke titik lokasi unjuk rasa, " Tutur Marwaji.

Selain masalah adanya dugaan kriminalisasi Para pengunjuk rasa memprotes pemberitaan bohong yang dilakukan oleh beberapa oknum wartawan tersebut karena dianggap merugikan beberapa pihak.

"Para peserta unjuk rasa yang digelar besok terdiri dari beberapa unsur dari elemen masyarakat, keorganisasian masyarakat, keorganisasian perkumpulan, serta elemen masyarakat di sekitar pancoran mas" Lanjutnya.

Marwaji berharap aksi mereka dapat didengar oleh pihak terkait agar tidak ada lagi upaya kriminalisasi dan pemberitaan yang tidak benar dari para oknum wartawan. 

Marwaji juga dengan tegas bahwa aksi unjuk rasa yang akan dilakukan besok merupakan aksi Damai.

SR/ID





Posting Komentar untuk "Besok! Ratusan Massa Lakukan Aksi Unjuk Rasa Di Depan Balai Kota Depok"