Liputan HUT Niceweed Ke 9, Sukses Dipadati Massa Reggae

MUSIK, INFODEPOK.NET
Perayaan Hari jadi terbentuknya NICEWEED (Band Reggae) asal Jakarta Selatan yang ke - 9 telah berlangsung tadi malam di Green Corner Pejaten, jakarta selatan (1/7/22). 

Sempat terkendala sound sistem yang sedikit bermasalah di awal acara, namun massa yang hadir sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena terbukti dari awal hingga berakhirnya acara, mereka larut ikut bernyanyi bersama dalam setiap perform band yang tampil.

Mulai Dari Alkha, D'RAZ, Rigo Dreads, OBT, Alvin Bin Adam dan beberapa band lainnya turut meramaikan panggung mini Green Corner Pejaten sebelum Niceweed menjadi band pamungkas.

"Terima kasih buat teman teman yang sudah hadir, Terima Kasih Green Corner dan semua pihak yang telah mensupport acara ini, " Sebut salah satu personil Niceweed. 

Tak hanya menampilkan suguhan musik, dalam momen tersebut Niceweed juga mendapat kejutan Kue ulang tahun sebagai syarat mutlak penanda usianya yang ke - 9 tahun yang ditiup secara bersama sama oleh para personil Niceweed Formasi baru.

Beberapa Komunitas juga memberikan Plakat ucapan ulang tahun kepada Niceweed yang salah satunya diberikan oleh Pecinta Piaggio. 
Meski digelar secara sederhana, namun momen saat Niceweed tampil dengan membawakan nomor lagu dari The Paps 'Perlahan Tenang' sebagai pembuka mampu membakar semangat 'Nice People' (Sebutan Fans Niceweed) untuk merapat ke depan panggung dan bernyanyi bersama. 

Terlebih saat lagu berjudul Gara gara Rasta dikumandangkan, massa semakin meliar untuk bernyanyi bersama melepaskan ekspresi isi hati.

Meski ada sedikit insiden sesaat setelah acara dinyatakan selesai, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena berhasil diatasi secara kondusif, dan momen anniversary tersebut pun berakhir dengan damai.

Goliegong, Rapper yang turut mengisi di 2 single lagu (Jangan miskin & PESTA) bersama band Ska asal Jakarta TIPE - X ini pun turut hadir menyaksikan jalannya acara dan memberikan komentar positif. 

" Terima Kasih malam ini, acaranya berlangsung sukses, Peace Out! " Pungkas Goliegong. 


DV/ID

Posting Komentar untuk "Liputan HUT Niceweed Ke 9, Sukses Dipadati Massa Reggae"