Info Depok dan Yayasan Pendidikan Nurul Iman realisasikan pendidikan gratis untuk masyarakat

INFODEPOK.NET
Kabar sangat baik datang dari dunia pendidikan untuk dapat bersekolah secara GRATIS.

Terutama bagi para orang tua yang tidak memiliki biaya dan tinggal di wilayah Depok atau pun Kabupaten Bogor serta memiliki putra putri yang ingin melanjutkan sekolah ke jenjang pendidikan SMP dan SMA, sehingga para orang tua siswa tidak perlu khawatir karena putra putrinya akan tetap dapat bersekolah.

Demikian juga bagi para orang tua yang memiliki putra putri namun PUTUS SEKOLAH, juga jangan merasa putus asa karena putra putrinya tetap dapat melanjutkan pendidikan.

Yayasan Pendidikan Nurul Iman yang berlokasi di Perum Lipi Pondok Rajeg Indah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor bekerjasama dengan INFO DEPOK membuka peluang tersebut secara GRATIS mulai dari pendaftaran hingga LULUS tanpa dipungut biaya sepeserpun.
"Termasuk anak Yatim yang putus sekolah atau ingin melanjutkan sekolah, kalian masih memiliki banyak orang yang peduli akan masa depan kalian, " Jelas Adi Suman Mewakili Info Depok. 

Ada pun syarat untuk dapat bersekolah secara GRATIS antara lain:

1. Bagi warga tidak mampu, wajib menyertakan SKTM.
2. Bagi adik2 Yatim, Wajib menyertakan Surat Kematian Bapak/Ayah.
3. Wajib memiliki surat rekomendasi dari Info Depok.

"Yuk kita sebar luaskan berita baik ini guna memaksimalkan pergerakan kebaikan ini dan mengurangi penerus bangsa yang PUTUS SEKOLAH, " Lanjut Adi Suman. 
Ada pun Kuota untuk tahun 2022 yaitu sebanyak 20 siswa/siswi untuk SMP dan 20 SMA. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Adi Suman Info Depok di nomor 08987989972.

" Selalu semangat dalam menimba ilmu putra putri bangsa Indonesia, harapan kita semua di masa depan, " tutupnya. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Info Depok dan Yayasan Pendidikan Nurul Iman realisasikan pendidikan gratis untuk masyarakat"