RONATAMA, Gedung Serbaguna Terlengkap Dan Terluas Di Depok

INFODEPOK.NET
Berlokasi di jalan Dahlia nomor 16, Ronatama Graha dan Convention Hall berdiri di atas tanah seluas 3000m,bahkan kapasitas parkirnya mampu menampung setidaknya 600 mobil dan 200 motor.

Pihak Marketing Ronatama, Siska Sinaga, mengatakan bahwa untuk lantai 1 Gedung graha Ronatama mampu menampung sebanyak 1700 orang (Kondisi Normal) sedangkan dilantai 2 mampu menampung 350 orang.
"Untuk ruang pengantin (VIP) ada 2 yakni di lobby dan di lantai 2, sedangkan peristirahatan keluarga ada di belakang panggung" Terang Siska Sinaga.

Ronatama juga memiliki 8 toilet standar untuk tamu dan juga khusus disabilitas.

Tidak hanya itu, dengan memiliki fasilitas parkir yang super luas Ronatama juga memberikan kesempatan untuk kostumer yang ingin mengadakan event outdoor.

Mulai dari pernikahan, gathering, private party, hingga event outdoor, Ronatama Graha & Convention Center bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Depok dan sekitarnya yang terkendala tempat.
Dan di era new normal ini Ronatama juga memberikan harga sewa spesial hingga akhir tahun ini, untuk info fasilitas, promo dan lain lain bisa mengunjungi Instagram RONATAMA atau menghubungi WhatsApp dengan nomor di bawah ini :

08111228243

DV/ID

Posting Komentar untuk "RONATAMA, Gedung Serbaguna Terlengkap Dan Terluas Di Depok"