Mengenal Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) cabang Depok

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia cabang Depok berlamat di Jl. Pemuda Gang. Petir, No. 109A, Pancoranmas Depok (belakang Artivator rumah Ibu Verra). Perkumpulan ini baru ‌berdiri sejak Agustus 2020 usianya masih muda belum ada satu tahun. Hal yang mendasari terbentuknya PPDI ini karena belum adanya cabang di Depok untuk menaungi disabilitas di Kota Depok.

Sekarang total anggota disabilitas terdata 538 orang, terdiri dari latar belakang disabilitas cerebral palsy, down syndrome, rungu wicara, tuna daksa, tuna netra, dan tuna grahita.
Alhamdulillah sekarang sudah banyak kegiatan yang dihasilkan seperti mengambar, batik, nari serta luar biasanya mereka mereka melakukan kegiatan berbagi sesama teman-teman seperjuangan disabilitas.

Sekarang di Depok sedang ada pendataan di Jawa Barat yg digeraki oleh PPDI cabang Depok. Buat warga Depok yang mengalami disabilitas mau bergabung di PPDI bisa contak bunda Lina no WhatsApp 0818 0879 1936

Teman-teman disabilitas coba menciptakan karya kerajinan tangan salah satu yang dihasilkan adalah keset alas kaki hasil dari karyanya untuk dijual, dari keuntungannya digunakan untuk membantu operasional PPDI Kota Depok.

Salah satu hasil ciptaan kerajinan tangannya keset alas kaki dijual dengan rincian harga, ukuran keset kecil Rp. 10.000 sedangkan ukuran besar dijual  Rp. 15.000. Bagi yang ingin membeli sambil berdonasi hubungi WhatsApp 0899 5300 490 an Edang Syarif.
Mari kita berbagi kecerian bersama teman teman disabilitas berkebutuhan khusus.

Posting Komentar untuk "Mengenal Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) cabang Depok"