Kolong Flyover ARH Depok Akan Disulap Jadi Sarana Olahraga dan Taman Bermain

Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok turut terlibat dalam penataan di sisi barat bawah (kolong) jembatan layang atau flyover Arif Rahman Hakim (ARH). Disporyata akan melengkapi dengan sarana olahraga dan taman bermain anak

Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok, Rika Kamila mengatakan, penataan kolong flyover ARH ini diserahkan kepada Disporyata. Pihaknya sudah membuat rancangan berupa gambar dan rencana penempatan fasilitas yang akan dibangun. 

“Sudah kami siapkan, akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan dipercantik dengan mural,” tuturnya, Jumat (03/12/21). 

Menurut Rika, tembok-tembok di kolong flyover ARH akan lukis gambar mural agar terlihat lebih indah. Kemudian akan dibuat panjat tebing yang dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar. 

Rika menambahkan, pada lahan kosong akan dilengkapi dengan sarana gym outdoor dan skatepark. Selain itu, akan dilengkapi dengan tempat bermain anak yang berada dekat dengan musala sekitar kolong flyover ARH. 

“Penataan akan segera kami lakukan. Semoga akhir tahun ini sudah mulai pembangunan atau maksimal awal tahun 2022,” pungkasnya. 

Posting Komentar untuk "Kolong Flyover ARH Depok Akan Disulap Jadi Sarana Olahraga dan Taman Bermain"