Para supoter persib Bandun mendesak san pelatih untuk mundur


 INFODEPOK.NET- Pendukung klub sepakbola persib Bandung, terus mendesak Robert Rene Alberts mengundurkan diri dari jabatan pelatih, hal tersebut didasari dari hasil kurang baik persib di seri pertama Liga 1 2021.

Dari enam pertandingan yang dijalani Maung Bandung hanya meraih dua kemenangan , sementara empat laga sisanya berakhir imbang, meski belum menelan kekalahan rupanya hal itu tak memyaskan bobotoh.

Akibatnya sebuah tuntunan diajukan bobotoh dan salah satunya berisikan agar sang nahkoda julukan maung Bandung itu untuk mengundurkan diri.

Untuk mewujudkan keinginannya, Bobotoh bahkan sempat mengelar demo di depan graha Persib pada minggu ( 10/10/201), di sisi itu Maung  Bandung terus mepersiapkan diri demi menghadapi seri kedua Liga 1 2021.

Pada sei kedua ini, persib bakala melakoni sebanyak lima pertandingan, bertemu Bhayangkara pada sabtu (16/10/2021) merupakan laga pertama persib di seri kedua Liga 1 2021.

Kemudian secara berturut-turut persib akan menghadapi pss sleman, psis semarang, persipura jayapura, dan perselalamongan.

Walau bisa dikatakan lawan-lawan persib tak mudah, rasa optimisme tetap dimiliki Robert bahkan Robert optimis timnya meraih kemengan di setiap laga masih terbuka.

“kami tidk mau membicarakantarget dulu, yang kami lakukan pertama adalah menuju Yogyakarta.,”kata Robert tapi tentunya kami ingin menang di setiap laga .

Ada lima pertadingan  yang bakal di hadapin persib, jika melihat ke dalam tim dan semua bisa diturunkan, kami berrtekad untuk memenangkan setiap laga dan itu targetnya.”tuturnya

Posting Komentar untuk "Para supoter persib Bandun mendesak san pelatih untuk mundur"