Anak Muda Depok Membuka Lapak Seragam Sekolah Gratis Untuk Warga Tidak Mampu



INFODEPOK.NET - Kumpulan anak muda yang tergabung dalam Artima (anak RT 5) yg tergabung di karang taruna RT 05/21, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Berinistif membantu warga yang kesulitan mendapatkan baju seragam layak pakai.


Saat ditemui Rabu (06/10) malam, Akbar ketua dari pemuda Artima tersebut menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari usaha kami sebagai pemuda membantu warga untuk meringankan beban warga yang tidak mampu membeli pakaian seragam sekolah yang sudah mulai diterapkannya kegiatan Tatap Muka di sekolah-sekolah Kota Depok.

 



Pakaian-pakaian seragam sekolah ini didapatkan dari berbagai sumber dari perorangan maupun komunitas dari berbagai tempat ada disekitar tetangga RT 05/21 kelurahan Bakti jaya dan sekitaran Depok ada juga ya. Wilayah luar Depok seperti jagakarsa karena setiap kegiatan tersebut selalu dipublikasikan lewat sosmed mereka di group ini info Depok dan lain lain.


“Harapan kedepan semoga dengan diterapkannya kegiatan ini, menjadi kegiatan yang selalu mengalir untuk terus membantu warga yang benar benar membutuhkan terkait perlengkapan sekolah baik seragam, tas, sepatu, buku dan lain lain,” Terang Akbar.




selama kegiatan ini berlangsung banyak antusias warga yang selalu membantu baik yang mendonasikan seragam layak pakainya ada juga yang memberikan baju seragam yang masih baru dibeli, untuk terus disumbangkan dan didistribusikan, Pungkasnya.



FR/ID

Posting Komentar untuk "Anak Muda Depok Membuka Lapak Seragam Sekolah Gratis Untuk Warga Tidak Mampu"