Baru Brojol, Kalimanggis Junior FC Langsung Ikut Seleksi Liga Banten United

CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Baru beberapa Minggu terbentuk Tim Sepak Bola KALIMANGGIS JUNIOR FC langsung gerak cepat mengikuti seleksi Liga Soeratin Banten United yang diselenggarakan hari ini (Kamis, 7/10/21) bertempat di lapangan Porseda Daru, Tanggerang Banten.

Sebanyak 26 pemain putra usia 12, 14 dan 17 dari Kalimanggis Jr FC bakal terjun adu nasib dalam kancah liga sepak bola yang semakin ke depan.

Dijelaskan Sebelumnya coach bersama team official melaksanakan seleksi internal pemain untuk keberangkatan persiapan seleksi liga Soeratin team Banten united.
Hingga akhirnya terpilih sebanyak 26 pemain dari rentang usia yang dibutuhkan.

"Untuk anak anak,semangatnya di tambah lagi, lebih serius dan tetap jaga atittude baik di luar lapangan maupun di lapangan ketika seleksi pemain di laksanakan," Ungkap Firman Netu team official dari Kalimanggis Jr.

Para pemain yang ikut seleksi didampingi pelatih Iyas Gejoh dan beberapa official Team yang terdiri dari Firman Netu, Reza dan Dery.
Coach Kalimanggis Jr, Iyas Gejoh.

Lurah Kelurahan Harjamukti, Sukmara, dalam keterangan Team Official juga digadang menjadi Pembina Kalimanggis Junior FC.

"Pada prinsipnya, ini salah satu untuk kegiatan anak muda kalimanggis, kegiatan yang positif untuk meningkatkan skill anak muda yang memiliki prestasi untuk mengasah bakat di masa pandemi, semoga ada hikmahnya, cepat reda covid biar ekonomi meningkat, dan anak muda bisa lebih berprestasi lagi," Tutur Lurah Sukmara.


DV/ID



Posting Komentar untuk "Baru Brojol, Kalimanggis Junior FC Langsung Ikut Seleksi Liga Banten United"