warga kota depok waspada cuaca ektrem


 INFODEPOK.NET- Unit pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Taman Hutan Raya( Tahura) mengimbau warga untuk tidak berjualan dan parker kendaraan di bawah pohon kawasan Tahura, Depok Jawa Barat.

Imbauan tersebut dilakukan karena cuaca ekstream masih berpontensi terjadi di kota depok, pantauan detikcom di kawasan Tahura, Depok jawa barat  RABU (29/9/2021), terdapat spanduk yang bertuliskan laranan berjualan dan parker di bawah pohon , spanduk  tersebut terikat di  Antara npohon –pohon disekitaran kawasan Tahura, Depok.

Spanduk bertuliskan’ Cuaca Ekstrem!Dilarang berjualan / Parkir kendaran di Bawah pohon kawasan Tahura kota Depok, saat ini sudah tidak ada lagi Pkl yang berjualan, namun terdapat atu motor yang terparkir di kawasan Tahura kota Depok.

Kepala UPTD Tahura, Lintang Yuniar Pratiwi mengitngatkan bahwa depok masih berpontensi dilanda cuaca ekstrem  pada hari selasa (21/9) sore kemarin, terjadi hujan disertai angin besar di wilayah Depok.

Jadi tanggal 21 itu kan tiba-tiba ada angin besar ya. Sore mau Magrib. Saya abis pulang dari kantor memang hujan besar. Saya ke arah timur ternyata angin dan hujan itu ke arah barat. Itu sekitar dari Margonda, GDC, sampai ke arah Cagar Alam," kata Lintang saat dihubungi, Rabu (29/9/2021).

Posting Komentar untuk "warga kota depok waspada cuaca ektrem "