Lupa Cabut Kartu ATM, Uang 6 Juta Hilang Ditarik Orang Tak Bertanggungjawab

credit image: CCTV SPBU Pitara

INFODEPOK.NET – Seorang wanita menjadi korban penarikan uang ATM di Pitara, Depok (15/09/21) akibat lupa mencabut kartu ATM pada saat melakukan penarikan, menurut korban, pada saat itu dia baru saja habis melakukan penarikan tunai di salah satu ATM SPBU Pitara, Depok pada pukul 12:05 WIB.

"Yang bersangkutan menginformasikan lupa mengambil kartu ATM dalam kondisi aktif bisa digunakan transaksi di mesin ATM". Sehingga oknum tidak bertanggungjawab melihat kesempatan akhirnya menggunakan kartu ATM korban. Yang masih dalam kondisi aktif login bisa digunakan untuk transaksi.

Oknum tersebut melakukan penarikan uang sebanyak 3 kali dengan total kerugian sebesar 6 juta rupiah. Lalu kartu ATM korban yang digunakan oknum tersebut langsung dibuang di tong sampah.

Kejadian tersebut memicu banyak kontroversi dari warganet, ada yang berkomentar bahwa korban sangat lalai dan tidak berhati-hati sebelum menarik uang di ATM.

“itu tangannya keliatan beberapa kali input pin, aneh sepertinya sudah tau pin nya”  pemilik akun fabecook bernama Baginda Namora P Siregar.

“Kasian yg punya ATM nya, si bapak yg ambil ATM rasa kemanusiannya udah ilang, Padahal tinggal panggil lagi/dikejar aja si pemilik ATM nya. niat nya udh engga bagus si bapaknya.. kejujurannya engga ada.. makan duit haram” menurut pemulik akun fabebook bernama Ady Al Hamid.


TA/ID

Posting Komentar untuk "Lupa Cabut Kartu ATM, Uang 6 Juta Hilang Ditarik Orang Tak Bertanggungjawab"