Penjualan Es Kelapa Meningkat di Tengah PPKM

INFODEPOK.NET - Kelapa muda masih menjadi minuman favorit yang digemari masyarakat Indonesia. Selain memiliki rasanya menyegarkan, air kelapa baik untuk kesehatan tubuh di tengah masa pendemi ini.

Kini air kelapa banyak dicari masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Karena mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Mengandung beragam antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit.


Gambar : INFO DEPOK (DR/ID)

Bapak Tiko seorang pedagang es kelapa Kampung Serab GDC mengatakan, penjualannya selama pandemi meningkat. Dalam satu hari menghabiskan ratusan kelapa. Pemasaran produknya paling banyak melalui whatsap.

“Alhamdulilah penjualan meningkat. Orang lebih banyak kelapa murni. Tiap harinya ratusan kelapa habis terjual,” ujarnya Tiko Kampung Serab GDC (7/7/2021).

Biasanya es kelapa bisa diminum dengan tambahan gula, baik gula putih maupun merah. Tekstur lembut daging kelapa, membuat minuman ini sangat mudah disesuaikan dengan selera yang diinginkan.

“Ada dua variasi es kelapa muda, gula pasir berwarna putih dan gula jawa berwarna kecokelatan. Banyak yang beli botolan sekarang buat di rumah,” Pungkasnya.

Harga es kelapa yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp7 ribu hingga Rp14 ribu. Produknya mudah didapatkan, juga disukai berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Posting Komentar untuk "Penjualan Es Kelapa Meningkat di Tengah PPKM"