Berbisnis sejak muda

INFO DEPOK. Laki-Laki berusia 19 tahun ini bertekat untuk membuka bisnis kedai kopi dengan Memanfaatkan lahan halaman dari Posyandu Rajawali yang berada di Jl. Boulevard GDC RT 04/04 No. 01 Kel. Tirtajaya, Kec. Sukmajaya. Karena sudah menyukai passion dibidang kopi, serta keinginannya memperbaiki masa depan dengan cara memanfaatkan waktu muda untuk berkerja keras. Tidak hanya membuka kedai kopi, beliau juga bekerja di tempat roastery.

"Dari hari kamis sampai sabtu saya jaga kedai, senin, rabu, minggu saya bekerja di roastery" Ujar Adit.



Laki-laki yang akrab disapa Adit, sudah menjalankan bisnisnya selama 2 bulan, dibantu oleh rekan seperjuangannya dan anggota Karang Taruna RW 04 untuk terus merentangkan sayap bisnisnya dengan cara menambah menu kopi, non kopi, santapan ringan seperti roti panggang, cireng, kentang goreng dan masih banyak lagi dengan harga yang ramah dengan kantong kaula muda.

Adit juga berharap kedepannya agar anak-anak muda tidak takut untuk memulai suatu bisnis apapun.

"Jangan malu untuk berjuang di usia muda, ke suksesan dapat di raih ketika kerja keras dan doa orang tua merestui cari sesuatu yang berbeda dan tidak harus semua takdir itu sama untuk sukses
kunci ke suksesan untuk motivasi saya adalah iringin doa dalam setiap pekerjaan yang saya lakukan" Tutur pemilik kedai kopi asapagikopi.


(RV/ID)

Posting Komentar untuk "Berbisnis sejak muda"